Luna Maya Sampai Dijaga dari Orang Beragenda karena Terlalu Baik

- Senin, 18 Mei 2020 | 12:18 WIB
Luna Maya. (instagram//@lunamaya)
Luna Maya. (instagram//@lunamaya)

Selain memiliki wajah cantik dan karier cemerlang, aktris Luna Maya dikenal sebagai sosok wanita yang baik hati dan perhatian. Namun rupanya, sifat baik wanita kelahiran 26 Agustus 1983 ini, malah sering dimanfaatkan oleh orang-orang.

Fakta ini baru terungkap, saat kedua sahabat Luna, Marianne Rumantir dan Iwet Ramadhan menceritakannya di depan Boy William, yang kemudian diunggah di kanal YouTube Boy pada Sabtu (16/5/2020).

Awalnya, Boy bertanya kepada dua sahabat Luna tentang sosok Luna yang sebenarnya. Marianne yang ada di hadapan Luna kemudian menjawab bahwa Luna adalah sosok wanita  yang perhatian.

-
Luna Maya. (instagram//@lunamaya)

"Alasannya kenapa kita bisa berteman lama karena dia sangat perhatian, dia sangat murah hati," tutur Marianne.

Tapi Marianne menjelaskan, perhatian dan murah hati Luna malah menjadi sisi kelemahan dirinya hingga akhirnya dimanfaatkan orang lain.

"Sisi buruknya terlalu baik itu jadi kelemahan dia, dimanfaatin orang itu bener banget sih menurut gue. Jadi kadang-kadang dia gak bisa mengidentifikasi orang yang punya agenda atau tidak," sambung Marianne.

Iwet kemudian melanjutkan bahwa sebagai sahabat, mereka harus menjaga Luna agar tak dimanfaatkan orang lain.

 "Jadi kadang-kadang tuh kayak kita mesti jagain dia. Kalau ada apa-apa tuh suka gini 'Entar dulu deh pelan-pelan dulu deh' Kita suka kayak gitu jadinya," ujar Iwet.

Boy kemudian bertanya apakah kedua sahabatnya juga akan menjaga Luna dari cowok-cowok yang ingin mendekat.

-
Luna Maya. (instagram//@lunamaya)

"Iya, udah disaring, udah pasti," ujar kedua sahabatnya.

Sebagai seorang sahabat, keduanya kerap memberikan nasihat untuk Luna, hanya saja semua keputusan berakhir di tangan Luna sendiri.

"Kita bisa ngomong ke dia benar-benar, 'Ini gak cocok untuk kamu' atau 'Dia gak benar nih untuk kamu' cuma tentu gak didengerin'. Gue tahu itu semua masuk, lu mengerti tapi ya ujung-ujungnya ya suka-suka dia,"

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X