Remaja Bermotor Knalpot Brong Dihukum Aparat, Telinganya Dipaksa Dengar Suara Geberan

- Sabtu, 16 Mei 2020 | 16:31 WIB
Seorang remaja dihukum dengan dipaksa mendengarkan suara geberan motor berknalpot brong miliknya di depan markas Koramil 0820, Probolinggo. (Istimewa)
Seorang remaja dihukum dengan dipaksa mendengarkan suara geberan motor berknalpot brong miliknya di depan markas Koramil 0820, Probolinggo. (Istimewa)

Beredar video di media sosial, seorang remaja dihukum dengan cara yang tidak biasa oleh polisi dan tentara lantaran mengendarai sepeda motor berknalpot brong.

Pada video yang dibagikan oleh akun Instagram @ndorobeii, diketahui bahwa aparat yang menghukum remaja tersebut merupakan anggota Polsek Krucil dan anggota Koramil 0820, Probolinggo, Jawa Timur. 

Aparat mengamankan sepeda motor berknalpot brong karena mengganggu ketenangan masyarakat. Hukuman semacam itu dilakukan guna memberi efek jera.

Video tersebut pun viral dan menuai pro kontra dari netizen. Banyak yang sepakat dengan hukuman demikian, namun ada juga yang menganggapnya tidak patut.

"Gw pengen anak2 ditempat gw digituin, udah ugal-ugalan peke kenalpot kek gitu pula. Bagusnya apa sih pake tu kenalpot? Bagus engga, ganggu iya," tulis @Iiya_orhionie12, menyatakan sepakat.

"Nahh cocok nihhh," tulis @nayaa_aaaaaa, juga menyatakan sepakat.

"Pak,, jangan spt itu, kasian, rangkul dengan kelembutan. Nanti klo jarak dkt gt, gendang telinganya pecah gmn?" komentar @liana_luthfi19621, menyatakan tidak sepakat.

"Polisi nya tidak mendidik..," sahut @roestam_es, tidak sepakat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ndorobeii (@ndorobeii) on

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X