Fakta Bule Tampar Pegawai Spa di Bali, Sempat Paksa Telanjang Layani Hubungan Badan

- Selasa, 30 Maret 2021 | 11:07 WIB
Screenshoot. (Instagram/@manaberita)
Screenshoot. (Instagram/@manaberita)

Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pria warga negara asing (WNA) yang tengah adu mulut dengan wanita asal Indonesia (WNI).

Diketahui bahwa video itu direkam di Jalan Kayu Aya, Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Setelah ditelusuri, ternyata pria warga negara asing itu marah karena pegawai spa menolak untuk mengikuti kemauannya yakni mengajak hubungan badan.

Video itu viral dan menjadi perbincangan netizen setelah diunggah oleh beberapa media sosial. Salah satunya adalah akun Instagram @manaberita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui awal kejadian itu bermula ketika pria bule meminta wanita lokal yang bekerja sebagai pegawai spa untuk massage di rumahnya.

-
Screenshoot. (Instagram/@manaberita)

Namun saat melakukan massage, pria bule tiba-tiba saja meminta pegawai wanita itu untuk melepaskan seluruh pakaiannya dan mengajaknya melakukan hubungan seksual.

Pegawai spa itu pun menolak ajakan tersebut dengan tegas, sehingga membuat si bule kesal dan mengamuk. Merasa ketakutan, pegawai spa itu pun langsung berlari keluar rumah untuk menyelamatkan diri.

Si bule yang tak terima dengan hal itu lantas mengejar pegawai wanita itu, dan terjadilah adu mulut antar keduanya.

Bule Ucapkan Kata Kotor

-
Screenshoot. (Instagram/@manaberita)

Dalam video itu tampak bule pria yang bertelanjang dada itu adu mulut dengan wanita lokal yang mengenakan helm dan kardigan hitam serta celana hitam.

Bule itu membentak wanita dan mengusirnya dari lokasi kejadian. Ia bahkan sampai membanting handphone yang ada di tangan wanita tersebut, dan beberapa kali mendorongnya.

"You go f**k my place," bentak pria tersebut, seperti dikutip Indozone, Senin (29/3/2021).

Tidak hanya itu, bule pria itu bahkan mengucapkan kata-kata kasar dalam bahasa Bali sambil mengunci pintu gerbang rumahnya menginggalkan wanita tersebut dengan beberapa temannya di luar.

"Hahahah, n******g," kata pria tersebut.

Respon Netizen

-
Screenshoot. (Instagram/@manaberita)

Video itu pun mendapat respon dan komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang geram melihat tingkah bule itu.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X