The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anji: Saya Tidak Membuat Postingan Bebaskan Jerinx karena Menurut Saya Percuma
Anji saat menghadiri sidang vonis Jerinx SID. (Instagram/@duniamanji)
News

Anji: Saya Tidak Membuat Postingan Bebaskan Jerinx karena Menurut Saya Percuma

Jumat, 20 November 2020 10:58 WIB 20 November 2020, 10:58 WIB

INDOZONE.ID - Sidang vonis Jerinx SID yang digelar kemarin, Kamis (19/11/2020) turut dihadiri oleh Anji. Mantan vokalis band Drive itu mengunggah video yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Jerinx. Keduanya tampak saling berpelukan.

Anji juga sempat terlihat mengelus bahu Jerinx, sebagai isyarat semangat untuk Jerinx. Sementara itu, di sekeliling mereka penuh dengan wartawan.

"1 Tahun 2 bulan vonis untuk @jrxsid , dipotong masa tahanan. Artinya dia akan dipenjara -/+ 8 bulan jika menerima vonis ini tanpa mengajukan banding. Ujaran kebencian, adalah senjata," tulis Anji dalam unggahannya seperti yang dilihat INDOZONE.

Anji melalui Instagram-nya, Jumat (20/11/2020) menyatakan tidak akan membuat postingan bebaskan Jerinx, karena menurutnya itu akan percuma. Sebab, Jerinx sudah dijatuhi vonis.

"Jika @jrxsid memang akan dibebaskan, sejak sebelumnya saja sudah dilakukan. Menurut yang saya baca, @jrxsid dan @ncdpapl sudah meminta maaf dan mengajak berdiskusi, namun tidak diindahkan. JRX sudah divonis," tulis Anji pada captionnya.

Menurutnya, Jerinx mungkin baru bisa dibebaskan jika ada jutaan orang yang membuat postingan masif menuntut Jerinx dibebaskan.

Baca juga: Peluk Jerinx yang Divonis 1 Tahun 2 Bulan Penjara, Anji: Kita Tunggu Proses Selanjutnya

"Dia tidak akan dibebaskan, kecuali ribuan/ratusan ribu/jutaan orang membuat postingan masiv menuntut dia dibebaskan dan bila tidak dilakukan Indonesia akan bergejolak.
Itu tidak akan terjadi, karena dalam pandemi ini, @jrxsid adalah kaum minoritas," lanjutnya.

Meski tak ada yang bisa dilakukan demi membuat Jerinx bebas, Anji tetap mengajak mayarakat untuk tetap berbuat hal baik dengan membantu masyarakat yang terdampak pandemi.

"Teruskan HAL BAIK yang sudah dilakukan. Salah satunya adalah berbagi pangan kepada lingkungan terdekat. Rakyat bantu rakyat. Tanggal 21 saya dan @ncdpapl insya Allah akan berbagi pangan di Twice Bar. Saya juga akan bertemu dan berbagi pangan dengan @akuforbali yang pertama menginisiasi gerakan #RaziaPerutLapar," kata Anji lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US