FOTO: Suasana Haru Iringi Upacara Peringatan Kematian George Floyd

- Jumat, 5 Juni 2020 | 10:42 WIB
Courtney Ross, pacar George Floyd, memberikan penghormatan selama upacara peringatan untuk George Floyd di Minneapolis, Amerika Serikat, 4 Juni 2020. (REUTERS/Lucas Jackson)
Courtney Ross, pacar George Floyd, memberikan penghormatan selama upacara peringatan untuk George Floyd di Minneapolis, Amerika Serikat, 4 Juni 2020. (REUTERS/Lucas Jackson)

Upacara peringatan kematian George Floyd digelar di Minneapolis, Minnesota, Amerika Serikat pada Kamis (4/6/2020). Dalam upacara itu, hadir pacar George Floyd, anggota keluarga, Pendeta Jesse Jackson, dan Walikota Minneapolis Jacob Frey. Suasana haru mewarnai upacara tersebut. Peserta yang hadir mengheningkan cipta selama 8 menit dan 46 detik untuk menghormati George Floyd. 

-
Walikota Minneapolis Jacob Frey berlutut di depan peti mati George Floyd selama upacara peringatan untuk George Floyd setelah kematiannya di tahanan polisi Minneapolis, di Minneapolis, di Minneapolis, AS, 4 Juni 2020. (REUTERS/Lucas Jackson)
-
Seorang wanita menangis selama upacara peringatan kematian George Floyd di Minneapolis, Minnesota, AS, 4 Juni 2020. (REUTERS/Lucas Jackson)
-
Shareeduh Tate, anggota keluarga George Floyd, berbicara selama upacara peringatan kematian untuk Floyd, di Minneapolis, Minnesota, AS 4 Juni 2020. (REUTERS/Nicholas Pfosi)
-
Philonise Floyd berbicara selama upacara peringatan untuk saudaranya George Floyd di Minneapolis, Minnesota, AS, 4 Juni 2020. (REUTERS/Lucas Jackson)
-
Anggota keluarga, selebritas, dan politisi berdiri selama upacara peringatan bagi George Floyd di Minneapolis, Minnesota, AS, 4 Juni 2020. (REUTERS/Lucas Jackson)
-
Pendeta Al Sharpton memimpin saat hening selama upacara peringatan untuk George Floyd di Minneapolis, Minnesota, AS 4 Juni 2020. (REUTERS/Nicholas Pfosi)

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X