The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sejumlah Seleb Terkenal Turun ke Jalan Ikut Unjuk Rasa Atas Kematian George Floyd
Sejumlah seleb turun ke jalan melakukan protes atas kematian George Floyd. (Twitter/@arianatener/@repromantics)
News

Sejumlah Seleb Terkenal Turun ke Jalan Ikut Unjuk Rasa Atas Kematian George Floyd

Selasa, 02 Juni 2020 11:57 WIB 02 Juni 2020, 11:57 WIB

INDOZONE.ID - Sejumlah seleb terkenal, seperti Ariana Grande, Halsey, Emily Ratajkowski, Madison Beer, John Cusack, Shawn Mendes dan Camila Cabello turun ke jalan, untuk menuntut keadilan atas kematian George Floyd pada Sabtu (30/5/2020).

Ariana yang saat itu memakai masker dan membawa papan bertuliskan "Black Lives Matter",  meminta para pengikutnya di Instagram untuk ikut unjuk rasa.

"Banyak hal terasa menakutkan, berbahaya dan tak pasti saat ini.. Namun ada hal-hal yang bisa kita kendalikan: voting, mengontak pembuat kebijakan dan ikut sensus," tulis Ariana di lnstagram-nya pada  (39/5/2020).

Terlihat pula penyanyi Halsey bersama dengan mantan kekasihnya, Yungblud yang ikut turun ke jalan pada Sabtu (31/5/2020) di Los Angeles. Ia menginformasikan, di lokasi aparat polisi mulai menembakkan peluru karet.

"Kami tidak melanggar garis aman. Tangan kami di atas. Tak bergerak. Dan mereka menembakkan gas air mata dan peluru karet," ujar Halsey.

Selain itu, tampak pula kehadiran Shawn Mendes bersama dengan kekasihnya, Camila Cabello yang ikut unjuk rasa di Florida AS pada Minggu (31/5/2020).

Kehadiran Mendes dan Cabello jadi viral setelah seorang penggemar merekam keduanya yang berjalan di antara kerumunan massa yang protes.


Penyanyi Madison Beer pun turut serta dalam protes atas kematian George Floyd. Ia bahkan merekam kondisi ketika aksi protes berlangsung di akun Instagram-nya.

"Kalau kau berada di Santa Monica, tolong menyingkirlah sekarang juga. Mereka melepaskan gas air mata ke segala arah. Aku baru saja kena dan enggak bisa napas," tulis Beer.

Di California, hadir pula aktor John Cusack yang membagikan video saat ia didatangi oleh aparat polisi dengan membawa "baton", sejenis tongkat senjata polisi saat dia protes menaiki sepeda.

"Polisi tak suka aku merekam mobil terbakar jadi mereka mendatangiku dengan baton. Menghajar sepedaku. Ahhm ini audionya," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Putri
Zega

Zega

Editor
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US