Suaminya Direbut Pelakor PNS, Wanita Dua Anak Ini Unggah Bukti Chat WA, Ini Isinya

- Sabtu, 30 Mei 2020 | 17:48 WIB
Ulie Chan (kanan) mengungkapkan perselingkuhan suaminya dengan seorang pelakor yang bekerja sebagai PNS di puskesmas. (Foto: Istimewa)
Ulie Chan (kanan) mengungkapkan perselingkuhan suaminya dengan seorang pelakor yang bekerja sebagai PNS di puskesmas. (Foto: Istimewa)

Pemilik akun Facebook Ulie Chan mencurahkan kesedihannya perihal pelakor seorang PNS puskesmas yang merebut suaminya yang telah hidup bersamanya selama sembilan tahun dan punya dua anak.

Selain menulis kronologi perselingkuhan suaminya panjang lebar, Ulie Chan juga mengunggah foto-foto tangkapan layar (screen-shot) percakapan antara suaminya dengan si pelakor di aplikasi pesan WhatsApp, serta beberapa foto kemesraan suaminya dengan si pelakor di beberap tempat wisata.

Dari bukti percakapan antara keduanya, diketahui kalau si pelakor sudah memanggil suaminya dengan sapaan 'Sayank' atau 'Yank'.

-
Tangkapan layar pertama percakapan antara si pelakor dengan suami seorang wanita dua anak yang direbut. (Foto: Facebook/Ulies Chan)

Yang menarik, si pelakor juga menyinggung soal musim drama Korea yang menceritakan kisah tentang pelakor. 

"Btw yank, sekarang kan lagi heboh banget drama Korea tentang selingkuh dan pelakor, kok aku yg rasanya takut yaaa. Klo misal tau km duda, ntar aku disebut org ketiga," kata si pelakor kepada suaminya.

-
Tangkapan layar kedua percakapan antara si pelakor dengan suami seorang wanita dua anak yang direbut. (Foto: Facebook/Ulies Chan)

Dari percakapan mereka diketahui kalau keduanya sudah berencana akan menikah setelah suaminya menceraikannya. Si pelakor khawatir dirinya dituduh sebagai perusak rumah tangga orang. Dia juga sadar kalau seorang PNS tidak boleh jadi istri kedua.

"Aku takut, dibilang perusak. Kan kalo PNS ga boleh jadi yg kedua," kata si pelakor lagi.

Dalam foto percakapan itu juga terlihat kalau si pelakor nampaknya manja pada suaminya. Dia sering memanggil suaminya dengan kata 'S-A-Y-A-N-K' yang sengaja di-enter-enter biar terkesan romantis.

-
Tangkapan layar ketiga percakapan antara si pelakor dengan suami seorang wanita dua anak yang direbut. (Foto: Facebook/Ulies Chan)

Lucunya lagi, si pelakor juga menagih janji dari suaminya jika kelak lelaki itu tidak boleh selingkuh.

"Jangan pernah selingkuh ya. Janji???" kata si pelakor.

Suaminya lantas menjawab, "Pokok e km ngertiin aq."

-
Tangkapan layar keempat percakapan antara si pelakor dengan suami seorang wanita dua anak yang direbut. (Foto: Facebook/Ulies Chan)

Pada foto percakapan yang lain, si pelakor mengirimkan foto kemesraan mereka pada suaminya dengan tulisan, "Km pasti kangen."

-
Tangkapan layar kelima percakapan antara si pelakor dengan suami seorang wanita dua anak yang direbut. (Foto: Facebook/Ulies Chan)

Si suami lantas meminta si pelakor untuk menerima anaknya tinggal bersama jika mereka kelak jadi menikah. Namun si pelakor terkesan agak keberatan, walau akhirnya mengatakan siap menerima.

"S-A-Y-A-N-K, kali mereka tau status km sekarang, aku bakal dimaki kayanya. Mungkin juga nanti kalo kita sampe publikasi, mereka juga bakal maki" aku kayaknya," kata si pelakor.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X