WNI Dibunuh Kekasihnya di Taiwan, 63 Tusukan di Sekujur Tubuh, Ternyata Ini Penyebabnya

- Minggu, 9 Agustus 2020 | 10:34 WIB
Ilustrasi penusukan. (Pixabay/Mikewildadventure).
Ilustrasi penusukan. (Pixabay/Mikewildadventure).

Warga negara Indonesia (WNI) di Taiwan dikejutkan dengan pemberitaan media massa setempat yang menginformasikan bahwa seorang WNI dibunuh oleh kekasihnya yang merupakan warga negara Taiwan.

Media nasional Taiwan ramai-ramai memberitakan peristiwa pembunuhan tersebut hingga akhirnya tersebar luas hingga ke Tanah Air.

Baca juga: Seorang WNI Dibunuh Kekasihnya di Taiwan, Media Taiwan Ramai Beritakan Kasusnya

Seorang WNI yang bekerja di Taiwan, Purwanti mengakui pemberitaan kasus pembunuhan itu ramai di Taiwan. Ia pun mengaku kaget dengan adanya berita tersebut.

"Langsung ramai pemberitaanya di sini. Ngeri ya lihat beritanya," kata Purwanti saat dihubungi Indozone, Minggu (9/8/2020).

Purwanti menjelaskan, dalam pemberitaan media di Taiwan disebutkan jika wanita tersebut sebelumnya pernah menikah dengan pria asal Taiwan dan memiliki satu orang anak. Namun keduanya bercerai. 

Baca juga: Seorang WNI di Taiwan Diduga Dibunuh Kekasihnya, Kemenlu Konfirmasi ke KDEI Taipei

Kemudian, wanita itu kembali menjalin kasih dengan pria asal Taiwan. Sang kekasih pun menyerahkan seluruh keuangannya pada wanita asal WNI tersebut. Namun, si wanita justru selingkuh dengan pria lain. Lantaran sakit hati dan marah, pria itu pun membunuh kekasihnya. 

"Cewek ini malah selingkuh lagi sama cowok lain, pacarnya ini nggak terima, lalu membunuh," paparnya.

Wanita tersebut dibunuh dengan ditusuk oleh pelaku. Korban ditemukan terkapar dengan 63 luka tusukan di sekujur tubuhnya.

Baca juga: Pacaran 1 Tahun dan Janji Dinikahi, Cewek Ini Temukan Kejanggalan, Endingnya Nyesek

Atas kabar yang beredar, Kementeria Luar Negeri Indonesia tengah mencari informasi mengenai kabar tersebut.

"Kami sedang cross check ke KDEI Taipei," ucap Direktur Perlindungan Warga Negara Indonesia dan Badan Hukum Indonesia Kemenlu Judha Nugraha kepada Indozone, Minggu (9/8/2020).

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X