The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Geger Bung Karno Disebut-sebut Masih Hidup, Awet Muda Berkat Bantuan Nyi Roro Kidul
Bung Karno disebut-sebut masih hidup. (Ist)
News

Geger Bung Karno Disebut-sebut Masih Hidup, Awet Muda Berkat Bantuan Nyi Roro Kidul

Senin, 12 Oktober 2020 14:56 WIB 12 Oktober 2020, 14:56 WIB

INDOZONE.ID - Presiden pertama RI Ir Soekarno diketahui sudah meninggal dunia pada 21 Juni 1970 dan dimakamkan di Blitar. 

Namun, belakangan heboh di media sosial yang menyebut bahwa sosok yang akrab disapa Bung Karno itu ternyata masih hidup sampai saat ini. Ia disebut-sebut berada di suatu tempat yang tidak diketahui oleh seorang pun.

Kehebohan itu awalnya dipicu oleh sebuah video yang berjudul 'Soekarno Masih Hidup' di YouTube. Padahal, video itu sendiri tidak ada membahas Soekarno masih hidup atau tidak.

Karena penasaran, seorang netizen lantas mempertanyakannya kepada akun TikTok @mbahmijan_official. Akun yang bertanya itu adalah @miaby1.

"Halo @miaby1, apa bener Ir Soekarno masih hidup?" kata pria itu, mengambil jeda sambil geleng-geleng kepala, lalu meneruskan, "Masih!"

Tak ayal, banyak netizen yang mempertanyakan kabar bohong tersebut. Juga tidak sedikit netizen yang bilang kalau Ir Soekarno masih muda berkat bantuan Ratu Pantai Selatan atau Nyai Roro Kidul.

"Soekarno yang masih hidup. Dulu aku juga sempat denger cerita dari kakeknya temen aku kalau Ir. Soekarna itu masih hidup," kata sebuah akun.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
JOIN US
JOIN US