Wakil Ketua Komisi III DPR Dukung Ketegasan Polri Ungkap Penyebar Hoaks UU Ciptaker

- Jumat, 9 Oktober 2020 | 19:25 WIB
  Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni. (Photo/Dok.Istimewa)
Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni. (Photo/Dok.Istimewa)

Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni menyampaikan dukungannya terhadap sikap tegas Kepolisian akan oknum yang sudah menyebarkan informasi hoaks terkait UU Cipta Kerja.

"Tindakan ini sangat berbahaya dan sangat tidak bertanggungjawab karena bisa memprovokasi masyarakat. Kita harus terus mewaspadai pemecah belah bangsa,” kata Sahroni di Jakarta, dikutip dari Antara, Jumat (9/10/2020).

Sahroni menyampaikan dukungannya setelah Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri berhasil menangkap seorang perempuan yang diduga menyebarkan berita hoaks di Twitter terkait UU Ciptaker, Jumat (9/10/2020).

"Kami mendukung sikap tegas kepolisian terhadap oknum yang sudah menyebarkan hoaks terkait informasi yang ada di dalam UU Ciptaker," ujarnya.

Sebelumnya, Mabes Polri menyampaikan memiliki akun Twitter @vidalyae menyebarkan hoaks sebanyak 12 pasal yang ada pada UU Ciptaker hingga membuat masyarakat terprovokasi.

Sementara itu, Sahroni mengatakan banyak oknum yang mencari-cari kesempatan untuk memperkeruh suasana karena itu dirinya sangat mendukung tindakan tegas Kepolisian yang bergerak cepat dalam mengungkap dalang di balik berita hoaks ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X