The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kocak! Pria Ini Sebut Omnibus Law Sebagai UU Melly Goeslaw, Sang Musisi Angkat Bicara
Kiri: Pria yang mengucapkan Omnibus Law sebagai UU Melly Goeslaw (Twitter/@CandraMalik) / Kanan: Musisi Melly Goeslaw (Instagram/melly_goeslaw)
News

Kocak! Pria Ini Sebut Omnibus Law Sebagai UU Melly Goeslaw, Sang Musisi Angkat Bicara

Senin, 12 Oktober 2020 09:48 WIB 12 Oktober 2020, 09:48 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria yang memakai seragam khas pesepeda, tengah viral di media sosial. Dia mengkritisi Omnibus Law yang saat ini memang menjadi pembahasan publik Indonesia.

Namun, karena lidahnya "keseleo", pria ini justru mengucapkan Undang-Undang Melly Goeslaw, alih-alih Omnibus Law.

Pernyataannya ini pun mengundang tawa netizen. Mereka bingung kenapa Melly Goeslaw yang seorang musisi bisa berhubungan dengan Omnibus Law.

Pesepeda ini menambahkan bahwa UU Melly Goeslaw tersebut sangat menyengsarakan rakyat. Tapi, lagi-lagi lidahnya keseleo dan sulit mengucapkan dengan benar kata "menyengsarakan".

“Bisa menyerengse, bisa mensengker, bisa menyereng, bisa menyengsarakan, ya itu.. bisa menyengsakaran. Menyeng..sa..ra..kan. Saya ulangi ya biar nggak diketawain,” ujarnya sambil ikut tersenyum.

“Ini pemerintah sangat keliru membuat UU tentang Melly Goeslaw, tentang buruh ini sangat menyengserakan, menyengsekarakan..ya itu lah. sementara itu saja dulu, sekian dan terima kasih,” ujarnya diiringi tawa teman-temannya.

Video ini rupanya telah diketahui oleh Melly Goeslaw. Dengan nada bercanda, dia menegaskan bahwa Omnibus Law tidak ada sangkut paut dengan keluarga Goeslaw.

“Saya tegaskan sekali lagi, Omnibuslaw bukan dari keturunan keluarga Goeslaw,” tulisnya di Instagram.

Bukan kali pertama, rupanya pesepeda ini dulu pernah terekam kamera juga kesulitan mengucapkan kata "menyengsarakan". Dia butuh waktu berulangkali untuk mengucapkan kata tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US