Xinhua Bahasa Indonesia Sudah Bisa Diakses di Branda Langganan Antara

- Selasa, 17 Desember 2019 | 12:22 WIB
Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis Antara, Hempi N.Prajudhi. (Indozone/Nani Suherni)
Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis Antara, Hempi N.Prajudhi. (Indozone/Nani Suherni)

Sekarang Kantor Berita China (Xinhua) bisa kalian dapati dalam kantor branda langganan di portal berita Antara. Dalam promosi yang dilakukan oleh Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis Antara, Hempi N.Prajudhi mengatakan bahwa kerja sama ini sudah dilakukan sejak awal tahun 2019. 

Ia menjelaskan setidaknya akan ada konten lifestyle, teknologi, kuliner, budaya dan teknologi. Tak hanya teks, layanan Xinhua rupanya juga dilengkapi dengan foto dan video.

"130 konten dari Xinhua, Insya Allah bisa didapati oleh para pelanggan Branda Antara. Kurang lebih 50 berita teks, 60 foto dan video yang lebih banyak  memperlihatkan lifestyle, traveling, human interest," katanya dalam acara Promosi Berita Xinhua dalam Bahasa Indonesia, di Wisma Antara, Selasa (17/12).

Ia menjelaskan, dengan adanya penambahan layanan ini para pelanggan bisa memperkaya konten dan memperluas pengetahuan pembaca. Kabar baiknya ungkap Hempi, bagi pelanggan Branda Antara kalian akan menerima masa ujicoba selama dua bulan.

"Katanya sih ada masa trial. Kami akan berikan dua bulan secara gratis bagi para pelanggan kami. Kalau mau minta perpanjangan silahkan dibicarakan dengan kami," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X