Roger Federer Beri Putra Pangeran William Pelatihan Khusus

- Jumat, 5 Juli 2019 | 08:27 WIB
Roger Federer/Twitter @rogerfederer
Roger Federer/Twitter @rogerfederer

Di sela-sela kesiapannya menjalani turnamen Wimbledon, petenis Swiss Roger Federer memberikan 'pelatihan khusus' bagi salah satu orang penting di Kerajaan Inggris. Siapa dia?

Pangeran George dari Cambridge yang masih berusia lima tahun, putra pasangan Pangeran William dan Catherine Middleton adalah murid spesial Federer yang dimaksud.

Federer memberi pelatihan khusus kepada Pangeran George di Bucklebery Manor, rumah orang tuanya The Duchess of Cambridge. 

Pada sesi pelatihan khusus itu, George dari Cambridge hanya mempelajari bagaimana menyentuh bola. Tapi, Federer, mengaku cukup senang.

"Saya begitu beruntung bisa menghabiskan waktu bersamanya, saya satu-satunya pemain yang pernah dia temui," tutur Federer. Dinukil dari atp.com, Jumat (5/7/2019).

Sebagai petenis yang dikenal luas, Roger Federer memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia. Pangeran George tentu punya alasan sendiri mengapa mengagumi petenis 37 tahun tersebut.

"Dia anak laki-laki yang lucu. Saya senang ternyata ia menyukai tenis atau olahraga. Pasti ibunya selalu mendukungnya untuk menyukai tenis. Saya berharap dia akan tetap menjadi penggemar saya dalam beberapa tahun ke depan," kata Federer.
 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X