2 Minggu Ditahan, Jerry Aurum Dapat Kejutan dari Denada

- Senin, 1 Juli 2019 | 18:00 WIB
INSTAGRAM/Denada
INSTAGRAM/Denada

Penyanyi Denada akhirnya menjenguk mantan suaminya, Jerry Aurum, yang kini mendekam di rumah tahanan Polres Jakarta Barat, Senin (1/7/2019).

Denada datang dengan membawa "hadiah" dari sang anak, Shakira, untuk Jerry. Dia menunjukkan gambar yang dibuat Shakira untuk Jerry. 

Wanita bernama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan itu memang memberitahu Shakira soal rencananya menemui Jerry. "Dia bilang, 'Tolong kasih ini buat papa dari Shakira'," ujar Denada.

Denada mengatakan Jerry sangat senang mendapat titipan dari Shakira. Bahkan, Jerry meneteskan air mata karena merasa terharu.

"Yang dibicarakan hanya Shakira, bagaimana (kondisi) Shakira," katanya. 

Denada mengungkapkan Jerry sangat berat menghadapi masalah ini. Dia berharap, pria yang berprofesi sebagai fotografer tersebut bisa melewatinya.

"Menurut saya (ini) cobaan yang luar biasa buat dia," ujarnya.

Jerry diciduk Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Banten, pada Rabu (19/6/2019). Polisi menemukan barang bukti narkoba jenis ekstasi hingga tembakau gorilla. Diketahui, mantan suami Denada itu sudah mengkonsumsi narkoba sejak 2016.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X