Dewi Perssik Cabut Laporan dan Siap Berdamai Dengan Meldi

- Jumat, 5 Juli 2019 | 21:25 WIB
(photo/Instagram/dewiperssikreal/rosameldianti_)
(photo/Instagram/dewiperssikreal/rosameldianti_)

Dewi Perssik dan kuasa hukumnya, Sandi Arifin, datang ke Polda Metro Jaya untuk mencabut laporan yang dilayangkan pada ponakannya, Meldi. Dewi siap berdamai dengan Meldi karena diminta oleh orang tua.

Sebelum datang ke Polda untuk mencabut laporan, Dewi menjalankan mediasi dengan keluarga Meldi. Hal itu dilakukan karena ajakannya untuk berdamai dari kedua belah pihak.

"Kami sambil berjalannya proses menyampaikan kami sedang ada upaya mediasi kekeluargaan. Kita lagi menyampaikan surat kepada pihak yang bersangkutan untuk melakukan mediasi atau perdamaian. Karena pada dasarnya mereka adalah keluarga bisa berdamai dan bisa mencabut laporan," papar Sandi.

"Sementara kedatangan kali ini seperti itu, itikad baik dari Mba Dewi. Pencabutan sambil menjalani proses ini (mediasi), karena semua butuh proses. Insyaallah segera mungkin kita cabut," lanjut Sandi.

Sandi mengatakan, Dewi Perssik akan bertemu keluarga Meldi untuk melakukan mediasi tersebut.

"Insyaallah dari pihak Mba Dewi menerima bertemu akan duduk dan melakukan perdamaian, dengan sebuah perjanjian untuk mencabut bersama. Mohon doanya saja karena kami semua keluarga," lanjut Sandi.

Dewi menegaskan rencana mediasi ini dilakukan atas dasar keinginan kedua orang tuanya.

"Kalau saya pribadi, datang ke sini (Polda) atas dasar kemauan kedua orang tua saya. Jadi bukan atas nama orang lain atau dari siapa pun, semua atas dasar kedua orang tua saya," pungkas Dewi.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X