Tiket Presale Hari Pertama Gundala Langsung Ludes!

- Kamis, 22 Agustus 2019 | 11:55 WIB
Screenplay films
Screenplay films

Tiket presale untuk penayangan hari pertama Gundala telah dijual dan langsung ludes terjual. Padahal, film superhero besutan sutradara Joko Anwar ini baru akan tayang  29 Agustus 2019 mendatang.

Diketahui, tiket presale untuk bioskop dengan Dolby Atmos sudah habis terjual di jam-jam tertentu di sejumlah kota seperti Jakarta, Semarang, Lampung serta Bali. Antusias masyarakat sangat tinggi menyambut film Gundala.

Bahkan, ada beberapa bioskop yang mulai kehabisan bangku untuk studio yang menayangkan film tersebut. Kota-kota lainnya juga meminta agar Gundala segera membuka penjualan tiket presale di daerah mereka. FYI, tiket presale film Gundala dijual secara online di M-Tix dan Tix.ID.

"Bahkan baru empat jam pengumuman penjualan tiket dibuka, banyak bioskop yang sudah terisi penuh. Di media sosial, banyak yang bersedih karena telat membeli tiket dan hasilnya kursi yang strategis sudah diambil orang. Keramaian penjualan tiket Gundala bahkan sampai menjadikan kata Gundala sebagai trending topic," ungkap Bumilangit Studios dalam pernyataan tertulisnya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X