The Vamps & Band LANY Akan Konser Di Jakarta Hari Ini

- Selasa, 13 Agustus 2019 | 10:24 WIB
Instagram/@thevamps
Instagram/@thevamps

Pada hari ini Jakarta akan dimeriahkan dengan beberapa agenda menarik, salah satunya ialah konser musik yang mendatangkan dua musisi internasional, yaitu The Vamps dan LANY. Berikut ini agenda yang akan berlangsung di Jakarta hari ini.

1. The Vamps Four Corners Tour 2019

-
Instagram/@thevamps


Grup musik asal Inggris Raya The Vamps ini akan menggelar konser mulai pukul 20.00 WIB di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka.

2. LANY Live in Jakarta

-
Instagram/@thisislany

 

Ini adalah ketiga kalinya Band LANY mengadakan konser di Jakarta. Band ini akan menggelar konser di Tennis Indoor Senayan hari ini dan esok 14 Agustus.

3. Jakarta Fashion and Food Festival 2019

-
Ilustrasi/Dok. Dinkominfo Banjarnegara

 

Tak hanya hiburan musik, agenda hari ini juga ada penampilan festival mode serta ragam kuliner yang berlangsung hingga 8 September. Acara ini diadakan di Summarecon Kelapa Gading Center.

4. Pameran "MAIN"

-
Ilustrasi/ANTARA/Feri Purnama

 

Festival Seni Rupa Anak Indonesia "MAIN" adalah sebuah wadah edukasi seni rupa yang bertujuan untuk mengajak anak-anak bermain sekaligus menciptakan karya seni rupa. Tak hanya itu, akan ada pameran, lokakarya, pemutaran film, dongeng, dan permainan terkait dengan sains, lingkungan, dan motivasi yang berlangsung hingga 23 Agustus.

5. Kampoeng Legenda

-
Ilustrasi/ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa

Agenda yang satu ini berisi festival kuliner legendaris Indonesia yang digelar di Mal Ciputra, Jakarta yang berlangsung sampai 18 Agustus.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X