Raffi Ahmad Jamin Video Merry Pamit Bukanlah Prank

- Minggu, 11 Agustus 2019 | 22:24 WIB
(photo/Instagram/raffinagita1717)
(photo/Instagram/raffinagita1717)

Presenter Raffi Ahmad mengatakan video Merry, asistennya yang mengundurkan diri karena ingin menikah bukan prank. Meski merasakan kesedihan yang mendalam, namun Raffi tetap bahagia dengan keputusan Merry.

"Tapi, kan, ibaratnya dia bukan yang keluar (berhenti kerja). Tapi dia pamit karena mau menikah," kata Raffi di kediamannya di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat, Minggu (11/8).

Suami Nagita Slavina itu memastikan keputusan Merry untuk tak bekerja lagi bukanlah candaan seperti yang dilakukan sejumlah artis.

"Enggak nge-prank, memang beneran. Kita juga enggak sengaja, Merry memang mau pulang, 'Mer kalau mau pulang kasih tahu, ya, gue lagi di rumah juga, nanti gue sekalian vlogging kalau mau pulang.' Eh, dia bawa ibunya ternyata ngomong, ya sudah," ungkap Raffi Ahmad menceritakan perpisahannya dengan Merry.

Walaupun ditinggal Merry, Raffi memastikan bahwa asistennya itu suatu saat akan datang lagi ke Jakarta, itu pun atas izin pihak keluarga.

"Feeling aku sih nanti suatu saat balik lagi, tapi mungkin lama, nunggu dia punya anak kali atau kapan kita enggak tahu. Sekarang tuh rasa-rasanya kalau Merry ke Jakarta pasti mau kerjanya sama aku," tutur Raffi.

"Tapi kalau di kampung, ya, mungkin bercocok tanam kali. Tapi aku mah yakin Merry enggak mungkin keluar karena ada tawaran lain, karena sama aku udah lama," tambahnya.

Raffi menambahkan, Merry memang selalu pamit pulang kampung kalau Hari Raya Idul Adha. Namun kali ini kondisinya berbeda, di mana Merry mengundurkan diri karena diminta ibunya pulang kampung dan berkeluarga.

"Merry tuh, kan, ikut saya udah dari saya umur belasan tahun,kan, dia di sini terus. Sekarang si Merry usianya sudah 40 lebih juga, ibunya mungkin udah tambah tua juga, jadi dia mungkin lagi pengin dekat sama ibunya terus," ucap Raffi.

Raffi pun berencana datang ke pernikahan Merry yang akan digelar 2 bulan lagi. Akan tetapi sampai saat ini Merry belum memberikan undangan kepada Raffi dan keluarga.

 

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X