Cegah Covid-19, DPR Minta Warga Jakarta Patuhi PSBB
Penumpang duduk di bangku yang telah diberi stiker panduan jarak antarpenumpang di rangkaian gerbong kereta MRT, Jakarta, Jumat (20/3/2020). (Photo/ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)
News

Cegah Covid-19, DPR Minta Warga Jakarta Patuhi PSBB

Kamis, 09 April 2020 19:54 WIB 09 April 2020, 19:54 WIB

INDOZONE.ID - Terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang resmi berlaku di DKI Jakarta mulai Jumat (10/4/2020). Anggota DPR Dapil DKI Jakarta III, Ahmad Sahroni meminta masyarakat Jakarta untuk mematuhi PSBB.

Ia juga berharap masyarakat tidak berkerumunan dan menurutnya, virus corona tak mengenal status sosial masyarakat.

"Imbauan untuk warga DKI untuk tetap mengikuti aturan yang ada dan tentunya disiplin. Wabah ini tidak kenal kaya apa miskin. Mari yuk selalu pakai masker di mana pun berada. Minimal dengan memakai masker, virus tidak langsung masuk ke dalam tubuh kita," ujar Sahroni kepada wartawan, Kamis (9/4/2020).

Ahmad Sahroni juga menilai bahwa pemerintah perlu memberikan sanksi tegas kepada pelanggar PSBB. Sehingga warga juga ada kesadaran agar memathui atusan PSBB.

"Ini PSBB saat ini dilihat dulu menurut saya, semoga penerapan PSBB ini berjalan dengan sukses dan berhasil baik di DKI maupun di Jawa barat yang berdekatan dengan DKI," katanya.

"Bilamana PSBB masyarakat tidak disiplin, saya harap baru terapkan sanksi bagi yang melanggar," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US