The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jumlah Korban Virus Korona di Tiongkok Terus Bertambah
Petugas di Beijing Capital International Airport mengawasi thermal scanner, untuk mendeteksi suhu tubuh penumpang yang baru saja mendarat. (REUTERS/Martin Pollard)
News

Jumlah Korban Virus Korona di Tiongkok Terus Bertambah

Larang jabat tangan.

Minggu, 26 Januari 2020 10:30 WIB 26 Januari 2020, 10:30 WIB

INDOZONE.ID - Jumlah korban jiwa akibat Virus Korona di Tiongkok terus bertambah. Melansir Reuters, Minggu (26/1/2020), 56 orang yang infeksi virus ini meninggal dunia. Sementara, total lebih dari 2.000 orang di seluruh dunia telah terinfeksi virus ini.

Bahkan, Presiden Tiongkok Xi Jinping pun sampai mengumumkan situasi serius, terkait penyebaran vVrus Korona ini dalam pertemuan Politbiro Partai Komunis Tiongkok, Sabtu (25/1/2020) kemarin.

Pada Hari Minggu (26/1/2020), Pemerintah Tiongkok mengonfirmasi ada 1.975 pasien yang terinfeksi Virus Korona, sampai dengan kemarin.

virus korona. corona virus, wuhan, tiongkok
Warga di Tiongkok menggunakan masker saat beraktivitas di luar ruangan. (REUTERS/Thomas Peter)

Sejumlah kota di Tiongkok pun 'diisolasi', untuk menyegah penyebaran virus ini. Misalnya di Wuhan, lokasi pertama penemuan asal virus ini. Di sini, semua jaringan transportasi diputus.

Pemerintah Tiongkok pun mengeluarkan imbauan untuk tidak melakukan kontak fisik dengan berjabat tangan, untuk menghindari penyebaran Virus Korona

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Fauzi

Fauzi

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US