Kisah Haru Wanita Order Ojol Demi Bisa Telepon Sang Ibu

- Rabu, 15 Mei 2019 | 17:20 WIB
Instagram/Dramaojol.id
Instagram/Dramaojol.id

Keberadaan ojek online memang sangat membantu banyak orang. Selama beroperasinya ojek online, banyak kisah yang menarik, dari hal lucu maupun yang mengharukan dari pengalaman driver ojol. Seperti kisah haru yang baru-baru ini menjadi viral.

Seorang driver ojol bernama Dwiky yang baru pulang kuliah tiba-tiba mendapat orderan dari seorang wanita bernama Aderra, dan lokasi penjemputan pun tidak jauh dari posisinya saat itu.

Namun tidak lama kemudian, dia menerima pesan dari Aderra lewat aplikasi ojek online yang meminta Dwiky untuk langsun ke alamat tujuan tanpa menjemputnya. Rupanya, Aderra mengorder ojol karena ingin menelepon ibunya di rumah. Dia melakukan hal itu karena ibunya tidak memiliki ponsel, sementara dia sedang merindukan ibunya.

-
(Source: Instagram/Dramaojol.id)
Dwiky pun akhirnya mengiyakan permintaan Aderra dan segera mencari alamat sang ibu. Mereka berdua bertukar kontak WhatsApp agar Aderra bisa menelepon dari situ.

Setelah sampai di rumah ibu Aderra, Dwiky pun menelepon Aderra dan memberikan ponselnya kepada sang ibu.

Terdengar dari pembicaraan, rupanya Aderra memint maaf kepada ibunya karena belum bisa pulang ke Jakarta karena masih ada urusan pekerjaan. Dari telepon itu sang ibu pun menangis haru.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X