Viral Video Angklung Bunyi Sendiri Bangunkan Warga Sahur, Merinding!
Ilustrasi/Ist
News

Viral Video Angklung Bunyi Sendiri Bangunkan Warga Sahur, Merinding!

INDOZONE NEWS
Selasa, 14 Mei 2019 11:29 WIB 14 Mei 2019, 11:29 WIB
Membangunkan warga sahur di bulan Ramadan sudah menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia. Nantinya, ada sejumlah orang yang berkeliling kampung sambil memukul bedug atau pun alat musik lainnya yang kemudian berteriak 'sahur..sahur..' untuk membangunkan warga.

Namun, akan ada cerita tersendiri saat sejumlah warga yang hendak membangunkan warga sahur pada waktu dini hari. Seperti video yang baru-baru ini beredar di media sosial. Saat itu, seorang pria hendak mengambil angklung yang akan dia gunakan untuk membangunkan warga sahur. Namun, saat dia tiba di ruang penyimpanan angklung, dia mendadak dikejutkan dengan suara angklung yang sudah berbunyi.

"Niat hati ingin ambil angklung buat keliling bangunin sahur. Angklung nya malah main sendiri," cuit akun Twitter topha22.

Lalu, rasa penasaran membuatnya segera membuka pintu ruang penyimpanan tesebut, dan benar saja angklung tersebut berbunyi dan bergerak seperti dimainkan namun tidak ada seorang pun yang nampak di situ. Karena merasa aneh, dia pun segera meninggalkan tempat tersebut sambil memanggil seseorang untuk minta pertolongan.

"Astagfirullahaladzim ya Allah, Astagfirullahaladzim. Om.. Om..," teriak dia sambil berlari.

Sontak saja video ini menjadi viral dan mendapat berbagai respon dari netizen.


Duh, merinding ya, guys!
    Indozone Media