Beli Obat Terlarang Melalui Rekan, Begini Penjelasan Lucinta Luna

- Jumat, 14 Februari 2020 | 17:45 WIB
Polisi menghadirkan artis Lucinta Luna (tengah) pada rilis kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020). (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)
Polisi menghadirkan artis Lucinta Luna (tengah) pada rilis kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020). (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

Selebriti Lucinta Luna alias AP, mengungkapkan alasannya membeli obat terlarang yang masuk dalam psikotropika berjenis riklona dan tramadol melalui rekannya, yakni tersangka IF alias FLO.

Lucinta mengaku takut dikenali orang lain jika terlihat membeli obat penenang psikotropika sendiri, baik dengan berkonsultasi dengan ahli maupun membeli langsung di apotek.

"Tadinya aku mau beli sendiri, tetapi aku takut kalau beli sendiri orang lalu mengenali. Jadi aku juga butuh pendamping datang ke sana," kata Lucinta kepada awak media di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat (14/2/2020).

Lucinta mengatakan, dirinya merasa perlu didampingi orang lain ketika akan berkonsultasi, maupun mendapatkan obat penenang yang dia butuhkan.

Sementara itu, Lucinta sudah mengetahui IF alias FLO sering membuat janji berkonsultasi dengan dokter yang dapat mengeluarkan surat dokter dan meresepkan obat depresi yang diidapnya.

Lucinta mengaku sebagai figur publik sangat berisiko tinggi mengalami gangguan mental, akibat tidak siap menghadapi perundungan maupun hinaan dari penghujatnya.

"Mungkin banyak yang bilang saya artis banyak 'haters-nya'. Itu kenapa saya harus konsumsi obat penenang supaya bisa tidur lebih tenang, kerja lebih tenang," tutur Lucinta. 

Lucinta pun mengharapkan ketika dirinya dalam masa penahanan, ada pihak yang mengobatinya secara khusus agar mentalnya kembali pulih.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X