Corona Masih Mewabah, Ratu Elizabeth II Minta Perayaan Ulang Tahunnya Ditiadakan

- Senin, 20 April 2020 | 17:11 WIB
Ratu Eloizabeth II. (Instagram/@kensingtonroyal)
Ratu Eloizabeth II. (Instagram/@kensingtonroyal)

Ratu Elizabeth II meminta agar ulang tahunnya tak dirayakan di masa pandemi COVID-19 ini. Ratu Inggris itu meminta penghormatan senjata tradisional yang ditembakkan sebagai bagian dari upacara ditiadakan.

Ratu Elizabeth sendiri akan berulang tahun yang ke-94 pada akhir bulan ini. Sebelumnya, selalu ada penghormatan tembakan untuk merayakan ulang tahun Ratu Elizabeth, seperti penghormatan 41-senjata di Hyde Park, penghormatan 21-senapan di Windsor Great Parkvand, dan penghormatan 62-senapan di Menara London.

Selain itu, ia juga meminta agar bendera nasional tidak dinaikkan di atas gedung pemerintah agar tak menimbulkan masalah.

Diketahui, Ratu Elizabeth memiliki 2 hari ulang tahun. Ratu Elizabeth lahir pada 21 April 1926. Akan tetapi, ulang tahunnya secara resmi dirayakan pada bulan Juni.

Perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth biasanya diadakan secara meriah dengan melibatkan lebih dari 1.400 tentara, 200 kuda, dan 400 musisi.

"Kita tahu bahwa virus corona tidak akan mengalahkan kita. Jika kita tetap bersatu dan teguh, maka kita akan mengatasinya. Kita akan bertemu lagi," ujar Ratu Elizabeth II.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X