Acara Gala Dinner Miyabi di Jakarta, Polda Metro Belum Terima Surat Pemberitahuan

- Jumat, 20 Mei 2022 | 17:09 WIB
Mantan bintang film dewasa asal Jepang Maria Ozawa alias Miyabi. (Instagram/@maria.ozawa0108)
Mantan bintang film dewasa asal Jepang Maria Ozawa alias Miyabi. (Instagram/@maria.ozawa0108)

Acara gala dinner eks bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa atau yang kerap disebut Miyabi diwacanakan bakal digelar di Jakarta. Polda Metro Jaya sendiri menyebut pihaknya hingga kini belum menerima surat pemberitahuan dari panitia acara.

"Dari kami belum ada pemberitahuan dari penyelenggara untuk acara tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (20/5/2022).

Zulpan menyebut jika kegiatan itu digelar untuk massa yang banyak, pihak panitia diwajibkan untuk lebih dulu memberitahu ke polisi agar polisi bisa memberi pengamanan dalam acara tersebut.

Baca Juga: PA 212 Minta Aparat hingga MUI Ikut Tolak Gala Dinner Bareng Miyabi di Jakarta

"Kalau kegiatannya melibatkan banyak orang, tentunya harus ada pemberitahuan. Saya memandangnya acara personal sebagai personal Miyabi kepada fans tetapi jumlahnya tidak lebih dari 500 orang di tempat privat," beber Zulpan.

Sekedar informasi, Miyabi dikabarkan akan menggelar acara gala dinner di sebuah hotel Jakarta. Gala dinner ini bersifat ekslusif dan hanya diikuti 50 orang yang setiap orangnya membayar sekitar Rp 15 juta.

Wacana gala dinner tersebut menjadi polemik lantaran ada pihak yang tidak menyetujui acara itu. Sedangkan Miyabi sendiri diketahui saat ini sudah berada di Indonesia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X