The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Cewek yang Muntahkan Air dari Mulut ke Wadah Sambal Minta Maaf, Ngaku Hanya Bercanda
Perempuan yang muntahkan minuman dari mulutnya ke wadah sambal di warung minta maaf (Instagram/energisolo)
News

Viral Cewek yang Muntahkan Air dari Mulut ke Wadah Sambal Minta Maaf, Ngaku Hanya Bercanda

Rabu, 01 September 2021 15:46 WIB 01 September 2021, 15:46 WIB

INDOZONE.ID - Seorang perempuan yang memuntahkan air dari mulutnya ke wadah sambal di sebuah warung akhirnya minta maaf usai videonya viral di media sosial.

Perempuan itu meminta maaf kepada keluarga pemilik warung serta semua rekan yang dirugikan. Ia mengatakan bahwa perbuatan itu ia lakukan dengan maksud bercanda dengan temannya.

"Disini saya mau minta maaf, pada hari ini Selasa 30 Agustus 2021, saya menyatakan minta maaf yang setulus tulusnya, khususnya kepada ibu dan keluarga selaku pemilik warung dan rekan rekan yang saya rugikan," kat perempuan tersebut, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di akun @energisolo, Rabu (1/9/2021).

"Bahwa saya sangat menyadari perbuatan yang saya lakukan di warung itu dalam keadaan terprovokasi dalam maksud bercanda sehingga tidak terkontrol," sambungnya. 

Ia mengaku sangat menyesal dan meminta maaf setulus-tulusnya sambil membacakan surat permintaan maaf itu di depan pemilik warung.

"Dan saya sangat menyesali perbuatan tersebut kepada pemilik warung dan rekan-rekan yang dirugikan. Demikian pernyataan maaf ini saya buat dalam keadaan sehat fisik dan mental tanpa ada unsur paksaan dari pihak manapun," ujar perempuan tersebut. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan seorang perempuan melakukan perbuatan tak senonoh saat berada di sebuah warung makan. 

Perempuan yang mengenakan jilbab berwarna hitam dan kemeja kotak-kotak itu awalnya tampak sedang menghabiskan minuman yang dipesannya di warung tersebut. 

Tiba-tiba saja perempuan itu mengarahkan sedotan dari gelas minumnya ke arah wadah sambal yang sengaja disediakan pemilik warung di atas meja untuk kemudian dipakai pembeli lain. 

Perempuan itu lalu memuntahkan air bekas minum es yang ia pesan dari mulutnya ke dalam wadah sambal tersebut. 

Aksi perempuan itu direkam oleh temannya yang duduk pas di hadapannya. Bukannya menegur perempuan tersebut, temannya itu malah tertawa ngakak dan menganggap hal itu hanya bercandaan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US