Bikin Ambulans Tak Bisa Lewat, Pengemudi Diamuk Warga Hingga Spion Mobilnya Tercampak

- Selasa, 31 Agustus 2021 | 09:05 WIB
Pengemudi mobil diamuk warga karena bikin ambulans tak bisa lewat (Instagram/dashcam_owners_indonesia)
Pengemudi mobil diamuk warga karena bikin ambulans tak bisa lewat (Instagram/dashcam_owners_indonesia)

Sebuah video yang memperlihatkan pengemudi mobil diamuk seorang pria di jalanan viral di media sosial.

Pengunggah video, akun Instagram @dashcam_owners_indonesia mengatakan keributan itu terjadi karena pengemudi mobil tersebut membuat kendaraan ambulans tak bisa lewat.

Dalam salah satu video yang diunggah, terlihat pengemudi yang mengendarai mobil Toyota Yaris itu memotong kendaraan dari sisi kanan jalan. Namun dari arah berlawanan, ada mobil ambulans yang hendak lewat.

Sementara itu, di sisi kiri jalan sedang terjadi kemacetan sehingga pengemudi mobil tersebut menghalangi ambulans yang hendak melintas di sisi kanan jalan.

Lalu, pengemudi Toyota Yaris itu didatangi oleh seorang pria hingga terjadi keributan. Tampak pria tersebut meluapkan kekesalannya terhadap pengemudi Toyota Yaris itu.

Bahkan, pria tersebut menendang mobil dan juga kaca spions hingga mengalami kerusakan yang cukup parah.

"Akibat tidak sabaran menunggu ambulans lewat, sehingga terjadi keributan," demikian tulis pengunggah video dikutip Indozone, Selasa (31/8/2021).

Hingga berita ini diturunkan, tidak diketahui lokasi keributan itu terjadi.

Video yang diunggah pada Senin (30/8/2021) itu pun mengundang berbagai reaksi netizen. Banyak netizen yang kesal terhadap pengemudi Toyota Yaris, namun tidak membenarkan juga aksi yang dilakukan oleh pria yang mengamuk tersebut.

"Kalau begitu ngeliatnya kasian. Cuma di Indonesia tiap kesalahan kalo gak digituin pasti makin menjadi-jadi," kata @azizmiftahulf

"Setiap aksi memunculkan reaksi ... Klo aksinya negative reaksinya juga negative , semoga si pasien selamat , semoga si supir yaris juga sadar dan tidak mengulanginya lg, semoga yg marah2 mereda emosinya krn kelgnya bs selamat," ujar @edhodharmawan3

"Yaa mungkin yg di ambulance juga sedang kondisi darurat, liat kayak gtu yaa wajar sih. Soalnya hubungannya sama nyawa orang gan. Spion mobil tinggal diganti klo nyawa orang gatau gimana gantinya. Cuma yang namanya pengrusakan barang orang lain sih tetep salah juga semoga saja keduanya tetep bisa baik2 saja," kata @agusstrii

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X