Kasus Tabrak Lari di Jaksel Saat Korban Hendak Salat Subuh, Polisi Langsung Selidiki

- Rabu, 3 November 2021 | 13:25 WIB
Kasus tabrak lari di Jakbar. (Instagram/@merekam.jakarta).
Kasus tabrak lari di Jakbar. (Instagram/@merekam.jakarta).

Sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi tabrak lari hingga mengakibatkan seorang pria yang hendak melaksanakan salat subuh tewas. Pihak kepolisian pun turun tangan mencari pelaku penabrakan itu.

Dilihat Indozone di akun Instagram @merekamjakarta, tampak sebuah video yang sudah diblur menampilkan aksi tabrak lari. Tampak pula jasad korban tergeletak dalam video tersebut.

"Hendak salat subuh, seorang pria jadi korban tewas akibat tabrak lari di Pangeran Antasari," tulis akun merekamjakarta dalam postinganya seperti dilihat pada Rabu (3/11/2021).

Baca Juga: Jokowi Pilih KSAD Andika Perkasa sebagai Calon Panglima TNI

Insiden ini disebut-sebut terjadi di Jalan Pangeran Antasari tepatnya didekat Gang Asem Dua, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan. Insiden ini terjadi pada Senin, (1/11/2021) kemarin sekitar pukul 04.38 WIB.

Masih dari informasi dimedia sosial, korban saat itu turun dari mobil untuk melaksanakan salat subuh. Dalam waktu yang bersamaan, korban ditabrak oleh sebuah mobil pickup yang langsung melarikan diri dan korban dinyatakan tewas.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Suharno menyebut pihaknya sudah turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

"Masih penyelidikan, (pelaku) dicari," kata Suharno.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X