Pedagang yang Dibacok di Pasar Malabar Meninggal Dunia, Pelaku Ditangkap Polisi

- Rabu, 3 November 2021 | 18:33 WIB
Korban pembacokan di Pasar Malabar meninggal dunia (Istimewa)
Korban pembacokan di Pasar Malabar meninggal dunia (Istimewa)

Salah satu pedagang Pasar Malabar, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, bernama Adhy Sujarwo (43 tahun) meninggal dunia usai menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang, Rabu (3/11/2021).

Sebelumnya, Adhy yang merupakan pedagang sembako di Pasar Malabar itu terlibat cekcok mulut hingga berujung pembacokan dengan pedagang lain, Risman (50 tahun), Selasa pagi (2/11/2021).

Kapolsek Jatiuwung, Kompol Zazali Haryono membenarkan kejadian tersebut. Namun, belum ada penjelasan mengenai penyebab kematian dan luka tusuk di tubuh Adhy.

Jenazah Adhy dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Gerubuk, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, sekitar pukul 15.30 WIB.

-
Instagram/tangerangnewscom

Baca juga: Selisih Paham, Begini Kronologi 2 Pedagang Pasar Malabar Cekcok Hingga Berujung Pembacokan

Sementara itu, ayah korban, Samidin menjelaskan bahwa anaknya mengalami luka tusuk sebanyak tujuh tusukan di bagian tubuhnya dan mengalami pendarahan hebat. 

Di samping itu, Risman sendiri tertangkap di sekitar perkampungan Cisoka, Tangerang, Selasa sore (2/11/2021) setelah sebelumnya sempat melarikan diri usai menusuk Adhy dan satu pedagang lain. 

-
Pedagang Malabar cekcok (Istimewa)

Seperti yang diberitakan sebelumnya, dua pedagang di Pasar Malabar, Cibodas, Tangerang, terlibat cekcok mulut hingga berujung pembacokan, Selasa pagi (2/11/2021).

Akibat kejadian itu, Adhy dan satu pedagang lainnya mengalami luka bacok dan dilarikan ke rumah sakit. 

Kapolsek Jatiuwung, Kompol Zazali Haryono menjelaskan, adapun kronologi kejadian itu diduga bermula karena adanya selisih paham antara kedua pedagang. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X