Wagub DKI Larang PNS Pemprov DKI Gelar Open House Saat Lebaran

- Kamis, 6 Mei 2021 | 10:44 WIB
Wagub DKI Ahmad Riza Patria di Balai Kota, Jakarta Pusat. (INDOZONE/ Sarah Hutagaol]
Wagub DKI Ahmad Riza Patria di Balai Kota, Jakarta Pusat. (INDOZONE/ Sarah Hutagaol]

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria melarang para pejabat atau aparatur sipil negara (ASN/PNS) di lingkungan Pemprov DKI Jakarta tak menggelar open house saat hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Imbauan ini disampaikan sesuai pada Surat Edaran (SE) Nomor 800/2794/SJ tentang Pembatasan Kegiatan Buka Puasa Bersama pada Bulan Ramadan dan Pelarangan Open House/Halal Bihalal pada Hari Idul Fitri 1442 Hijriah/2021.

"Kan sudah diatur, presiden sudah minta jangan ada open house," ucap Riza Patria di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Kamis (6/5/2021).

Baca Juga: Suami Masih Kritis di ICU, Joanna Alexandra: Mohon Luangkan Waktu dan Doakan Suamiku

Selain itu, politisi Partai Gerindra tersebut menegaskan bahwa selama bulan suci Ramadan pejabat Pemprov DKI juga tidak boleh menggelar acara buka bersama atau bukber.

"Tidak ada buka puasa bersama. Kami semua pejabat enggak pernah bikin buka puasa, di sini di kantor atau buka puasa bersama," terangnya.

Lebih lanjut, Riza Patria pun meminta kepada masyarakat untuk turut serta membantu mengawasi para pejabat Pemprov DKI mengenai larangan-larangan itu.

"Pengawasannya masyarakat jadi pengawas, semua masyarakat bisa jadi pengawas, kalau ada yang melanggar silakan melapor," tandas Riza Patria.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X