Viral Pria Ngaku Polisi Mau Tembak Warga di Banten, Ternyata Gunakan Mobil Bodong

- Rabu, 5 Mei 2021 | 07:56 WIB
Kamera pengawas SPBU menangkap momen aksi arogan seorang pria yang diduga anggota polisi. (Instagram/@majeliskopi08)
Kamera pengawas SPBU menangkap momen aksi arogan seorang pria yang diduga anggota polisi. (Instagram/@majeliskopi08)

Polda Banten hingga saat ini masih memburu pria yang mengaku sebagai anggota polisi dan mengancam menembak warga di Banten. Dari hasil penelusuran kendaraan pelaku, polisi menyebut pelat mobil pelaku yang terekam CCTV ternyata bodong.

"Nomor polisi B 2841 WAC mobil yang terekam di CCTV SPBU ternyata tidak ditemukan dalam sistem data kendaraan bermotor," kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat dihubungi Indozone, Rabu (5/5/2021).

Meski begitu, Polda Banten disebutnya tetap melakukan pencarian terhadap pelaku. Kombes Edy sendiri menduga jika pelaku sudah melarikan diri karena videonya sudah viral di media sosial.

"Jika sudah keburu viral mungkin saja yang bersangkutan sudah lebih dahulu kabur apalagi nomor polisi kendaraan bermotornya ternyata tidak ditemukan dalam sistem data," beber Edy.

BACA JUGA: Viral! Diduga Oknum Polisi Aniaya dan Ancam Tembak Warga di Banten

Seperti diketahui, sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi arogan seorang pria yang mengaku sebagai anggota Polda Banten. Kasus ini bermula saat sepeda motor korban menghalangi mobil pelaku.

Pelaku turun dari mobil dan memukul korban. Pelaku juga mengancam akan menembak korban usai mengaku sebagai anggota polisi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X