Sedih! Ojol ini Jadi Korban Begal Penumpangnya Sendiri, Motor Hingga Uang Rp900 Ribu Raib

- Selasa, 8 Juni 2021 | 23:07 WIB
 Ojol yang jadi korban begal penumpangnya sendiri. (photo/Instagram/@gojek24jam)
Ojol yang jadi korban begal penumpangnya sendiri. (photo/Instagram/@gojek24jam)

Aksi begal yang terjadi di berbagai daerah kerap kali meresahkan. Kini seorang ojol menjadi sasaran begal hingga kehilanngan motor serta dompet yang berisi uang.

Dihimpun dari akun @gojek24jam, Selasa (8/6) seorang ojol bernama Yadi Raharjo ol jadi sasaran begal terjadi di daerah Baki, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Aksi begal tersebut terjadi pada Selasa (8/6) dini hari, di mana awalnya ojol yang berasal dari komunitas BC Merak mendapatkan orderan.

Namun sayangnya bukan orderan online, melainkan offline. Driver ojol tersebut bahkan sempat melakukan negosiasi harga sebelum membawa penumpangnya yang ternyata pelaku begal.

Sepakat dengan tarif Rp30 ribu, pelaku  diantarkan ke tempat tujuan. Driver ojol pun tak memiliki rasa curiga terhadap penumpang tersebut.

"Kronologisnya sebagai berikut : Pada pukul 00.00 wib driver mendapatkan orderan offline dari terminal Tirtonadi dgn tujuan baki dengan kesepakatan tarif 30rb," tulis akun tersebut.

Setelah sampai tujuan, tiba-tiba penumpang yang juga pelaku memintar driver ojol tersebut untuk putar balik Kampung Duwet.

Di tengah-tengah perjalanan yang kanan dan kirinya areal persawahan, penumpang pun melakukan aksi begalnya. Driver pun disekap dari belakang.

Karena hal tersebut, driver ojol pun tak bisa melakukan apa-apa. 

Baca juga: Viral Kucing Liar Ini Kunjungi Rumah Orang Asing dengan Pintar Masukkan Kode Pintu

Korban diketahui kehilangan 1 unit motor Honda Revo, ponsel, beserta dompet yang berisi STNK, SIM,dan uang tunai Rp 900 ribu.

Yadi, diketahui merupakan warga Delanggu, Klaten. Untungnya, pak Yadi tidak mengalami luka serius.

Terkini, Satgas GoJek telah berkoordinasi dengan rekan Komunitas Mitra dan melaporkan aksi pembegalan tersebut ke pihak berwajib yakni Polsek Baki.

Kini unggahan tersebut mendapatkan beragam komentar dan doa dari netizen.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB

Fotokopi KTP Tidak Berlaku Lagi, Ini Penggantinya

Sabtu, 16 Maret 2024 | 18:05 WIB
X