Suami Nganggur, Wanita Ini Jadi Tulang Punggung, Malah Dihajar dan Diselingkuhi

- Kamis, 10 Juni 2021 | 20:15 WIB
Istri gugat suami setelah berkali-kali selingkuh viral (Tiktok)
Istri gugat suami setelah berkali-kali selingkuh viral (Tiktok)

Wanita pemilik akun Tiktok @aishiterunay menceritakan pengalaman pahitnya menjalani rumah tangga dengan pria yang sudah memberinya satu orang anak. Pada 2012 lalu, ia menikah dengan suaminya yang saat itu kondisinya sedang menganggur.

Karena suami tak punya pekerjaan, ia pun akhirnya yang harus menopang semua kebutuhan hidup mereka. Ia bekerja keras sebagai tulang punggung saat itu. Semua kebutuhan suami dipenuhinya seperti rokok, makan, bensinnya. Meski demikian ia tetap bahagia menjalaninya.

"Saat anak lahir, suami dapet kerja. Rezeki anak katanya," katanya.

Saat suami memiliki pekerjaan dan jabatan hasil doa dari anak dan istri, namun yang dilakukan suaminya justru membuatnya sakit hati. Sang suami selingkuh dengan wanita lain hingga wanita selingkuhannya hamil.

Belakangan wanita selingkuhannya mengadu, jika suaminya kembali selingkuh dengan wanita lain. Wanita tersebut sakit hati karena diselingkuhi oleh suaminya. Ia pun merasa sudah tidak sanggup lagi menjalani rumah tangga dengan suaminya. Terlebih setiap hari suaminya marah, memukul, melempar barang dan mencaci makinya.

"Anakku yang selalu menguatkan aku di saat aku sedih," tuturnya.

Ia pun akhirnya membulatkan tekad untuk bercerai dari suaminya demi kebahagiaanya dan putrinya.

"Terimakasih ya Allah, semoga aku ikhlas menghadapinya," tuturnya.

@aishiterunay

mengingat nya membuat sakit. aku gak mau bahas lagi. jgn blg aq yg ga becus, coba sc buktii2 yg ada. kasian anak yg dia tau hanya ribut dan KDRT.

? original sound - rahadi algamar - sadpeople????????

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X