Hebat! Wanita Hamil Ini Berhasil Menyelamatkan 3 Anak yang Tenggelam di Danau

- Selasa, 8 Juni 2021 | 19:27 WIB
Wanita hamil ini berhasil menyelamatkan tiga anak di danau. (Photo/YouTube/Today)
Wanita hamil ini berhasil menyelamatkan tiga anak di danau. (Photo/YouTube/Today)

Seorang wanita hamil belum lama ini disebut sangat berani setelah berhasil menyelamatkan tiga anak dari tenggelam di Danau Michigan setelah menyadari mereka berjuang untuk berenang di perairan.

Wanita bernama Alyssa DeWitt, yang sedang hamil lima bulan, berada di pantai dekat First Street Pier bersama ketiga anaknya ketika dia melihat sepasang tangan melambai padanya dari air.

Dilansir dari laporan WZZM, Selasa (8/6/2021), DeWitt mengungkapkan bahwa dia "segera" mengeluarkan anak-anaknya sendiri dari air dan berlari ke dermaga, di mana dia melihat sekelompok anak "ditarik ke danau dan dibanting ke dinding dermaga."

Dia mengeluarkan teleponnya dan memutar 911, tetapi tidak tahu apakah dia bisa didengar di antara angin dan ombak.

"Saya mengamati pantai; tidak ada orang lain di separuh pantai itu. Saya tidak bisa berteriak kepada siapa pun, saya tidak bisa melambaikan tangan kepada siapa pun, tidak ada orang di sana," kata DeWitt.

Baca juga: Mourinho Sebut Henderson Telah Siap Menggantikan De Gea

"Saya baru tahu pada saat itu, jika saya tidak melakukan sesuatu sendiri sekarang, anak-anak ini tidak akan berhasil keluar dari air ini," katanya.

Ketika dia sampai di dermaga, dia berbaring tengkurap dan mencoba menarik mereka ke tempat yang aman di tengah ombak yang menerjang.

"Salah satu dari gadis-gadis itu menatapku dengan begitu banyak ketakutan di matanya dan mengatakan kepadaku bahwa dia akan mati.." tambahnya.

“Aku berjanji padanya aku tidak akan membiarkan itu terjadi. Saya berjanji padanya dengan semua yang saya miliki dalam diri saya,” jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X