Tampang I Made Maranada, Suami yang Bunuh Istri di Depan Ibu Kandung, Tubuhnya Penuh Tato

- Senin, 21 Juni 2021 | 17:37 WIB
I Made Maranada membunuh istrinya Ni Luh Putu Russiani. (Ist)
I Made Maranada membunuh istrinya Ni Luh Putu Russiani. (Ist)

Inilah tampang I Made Maranada (34 tahun), pria yang tega membunuh istrinya, Ni Luh Putu Russiani (24 tahun) di Banjar Sibang, Desa Jagapati, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali, pada Jumat malam (18/6/2021).

Maranada memiliki tato di hampir sekujur tubuhnya. Ia punya tato antara lain di kedua lengan dan kakinya.

Pada sebuah fotonya, ia terlihat mengenakan kaos biru dengan kacamata dinaikkan ke rambut. Di situ ia tersenyum ke arah kamera.

Pada fotonya yang lain, ia terlihat duduk dengan hanya mengenakan singlet. Tatonya terlihat jelas pada foto itu.

Sebelumnya diberitakan, Maranada menghabisi nyawa istrinya dengan cara menikam leher istrinya dengan pisau dapur, di garasi rumah orang tuanya.

Yang memilukan, ibu kandung Maranada, Ni Nyoman Yeni sempat menyaksikan bagaimana Maranada membantai menantunya itu.

Awalnya, Ni Nyoman Yeni yang saat itu berada di dalam kamar, mendengar suara teriakan menantunya dari arah garasi.

Merasa ada yang tidak beres, ia pun cepat-cepat berlari ke garasi. Saat berjarak sekitar dua meter dari garasi, betapa syoknya ia melihat anak kandungnya membantai menantunya.

"Jadi saksi membunuh korban," terang Gede Oka Bawa kepada wartawan.

Menyaksikan pembantaian itu, Ni Nyoman Yeni berteriak histeris sambil menangis, dan memanggil-manggil suaminya, I Made Geliduh.

Ketika datang menghampiri istrinya, I Made Geliduh terkejut bukan main melihat menantunya sudah dalam keadaan tewas bersimbah darah.

Marah atas perbuatan anaknya, I Made Geliduh sempat mencegah anaknya melarikan diri. Namun usahanya sia-sia, karena ia dipukul dengan keras.

Setelah memukul ayahnya, Maranada kemudian mencoba bunuh diri dengan cara menikam dadanya, namun percobaan bunuh diri itu gagal.

Perangkat desa setempat langsung melaporkan pembunuhan tersebut kepada pihak Polres Badung pada Sabtu dini hari (19/6/2021), berselang beberapa jam sejak pembunuhan itu.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X