Dituduh Buzzer Fobia Islam, Denny Siregar Sentil Annisa Pohan: Nanti Baper Lagi

- Selasa, 22 Juni 2021 | 19:39 WIB
Kolase foto Denny Siregar dan Annisa Pohan. (Twitter)
Kolase foto Denny Siregar dan Annisa Pohan. (Twitter)

Pegiat media sosial Denny Siregar dalam beberapa jam terakhir menulis sejumlah cuitan mengenai Islamophobia atau fobia terhadap Islam.

Hal itu menyusul kritiknya terhadap Felix Siaw dan kaitannya dengan organinasi Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) yang kini telah dibubarkan, serta film aninasi 'Nusa Rara' yang ia anggap menyampanyekan Taliban dari pakaiannya.

Yang terakhir, Selasa (22/6/2021), ia membagikan cuitan istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan, yang menilai buzzer-buzzer banyak yang fobia Islam karena mengkritik film animasi tersebut.

"Eh ada si mbak... Entar gua sentil, baper lagi," cuit Denny Siregar.

Annisa Pohan sendiri menuding pegiat media sosial tersebut sebagai buzzer yang mengidap fobia terhadap Islam (Islamophobia). Menurut Annisa, animasi 'Nusa Rara' justru mengandung muatan positif.

"kenapa ya buzzer-2 itu islamophobia padahal dirinya juga Islam ,film animasi berprestasi utk anak-2 bernuansa islam dengan nilai-2 positif aja jd masalah utk mereka," katanya, dikutip Indozone dari cuitan Twitter-nya, Selasa (22/6/2021).

Annisa pun mengajak publik untuk menjauhkan diri dari pengaruh buzzer.

"Hidupnya penuh kecurigaan tak beralasan. sangat negatif. Indonesia bangkit yuk! jauhkan diri dari racun2 buzzers," katanya lagi.

-
Cuitan Annisa Pohan.

Tak ayal, cuitan Annisa itu menuai pro dan kontra di kolom komentar. Ada yang sepakat dengannya, namun tak sedikit pula yang berlawanan pendapat dengannya.

"Nyatanya film nussa rara di Terima dengan baik oleh publik Korea Selatan, dan menjadi film animasi keluarga terbaik, kenapa!!? karena di Korea Selatan gak ada buserp yg teriak Radikal, taliban, maju terus film animasi Indonesia," komentar akun Lianna Vera, mendukung cuitan Annisa Pohan.

"Yg ada justru kristenfobia, salibfobia, terbukti penolakan pembangunan gereja. Tanda di ambulance pun dianggap salib. Makam orang Kristen pun dirusak.  Jgn orang yg gk sepaham dgnmu kau anggap Islamfobia. Ini smua gara2 mertuamu memelihara tumbuh suburnya HTI," komentar akun @WidhaWidharti, tak setuju dengan apa yang dibilang Annisa.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X