The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

5 Pelaku Begal Polisi di Bekasi Ditangkap, Ini Peran-perannya
Pelaku begal anggota polisi di Kota Bekasi berhasil ditangkap. (ANTARA NEWS/Polres Metro Jakarta Barat)
News

5 Pelaku Begal Polisi di Bekasi Ditangkap, Ini Peran-perannya

Korban dibacok pelaku

Rabu, 16 Februari 2022 13:44 WIB 16 Februari 2022, 13:44 WIB

INDOZONE.ID - Polres Metro Bekasi Kota berhasil menangkap lima pelaku begal terhadap anggota Brimob, Aipda Edi Santoso di Kota Bekasi. Polisi membeberkan peran dari kelima pelaku ini.

"Ada lima orang yang sudah ditangkap," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan kepada wartawan, Rabu (16/2/2022).

Kelima tersangka yakni MH (17), AM (17), MAL (18), RH (17) dan RMI (20). Zulpan kemudian membeberkan peran-peran dari kawanan begal tersebut.

"MH berperan sebagai otak pelaku serta joki. AM berperan merampas motor Aipda Edi, RMI melakukan pembacokan dan MAL menyimpan senjata tajam. RH juga berperan menyimpan sepeda motor korban," beber Zulpan.

Baca juga: Beredar Nama-nama Anggota KPU-Bawaslu Terpilih, Komisi II: Hoaks!

Terkini, seluruh remaja tersebut masih dilakukan pemeriksaan intensif oleh polisi. Polisi juga masih terus mengembangkan kasus tersebut.

Seperti diketahui, seorang anggota polisi menjadi korban begal saat melintas di ruas Jalan Raya Kranggan, Jatisampurna, Kota Bekasi. Insiden terjadi pada Selasa, 15 Februari 2022 sekitar pukul 02.15 WIB dini hari.

Kala itu korban tengah pulang usai bertugas. Setibanya di TKP, korban merasa curiga dengan satu unit sepeda motor berbonceng tiga orang yang membuntutinya.

Kemudian para pelaku langsung membacok korban dan mengenai tangan korban hingga terluka. Korban yang tidak berdaya ditinggalkan begitu saja dan para pelaku membawa kabur motor milik korban.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Rachmat Fahzry
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US