Kakak Adik Kompak Bela Palestina, Gigi Hadid: Hanya Ingin Persamaan Hak Bagi Palestina

- Senin, 17 Mei 2021 | 14:27 WIB
Gigi Hadid dan Bella Hadid kompak bela Palestina (Instagram/gigihadid)
Gigi Hadid dan Bella Hadid kompak bela Palestina (Instagram/gigihadid)

Super model keturunan Palestina, Gigi Hadid ikut memberikan dukungannya terhadap perjuangan rakyat Palestina

Pada unggahan di akun Instagram pribadinya, wanita yang kini menetap di Amerika Serikat itu menyampaikan simpatinya terhadap orang-orang Palestina.

Dalam unggahannya itu, Gigi Hadid tampak membagikan tangkapan layar yang memperlihatkan salah satu user, diduga orang Israel mengomentari unggahannya.

"Kami akan tinggal di Israel, tidak peduli berapa banyak Anda mencoba membunuh kami, itu tanah kami dan negara kami dan kami tidak menyerah padanya," tulis user orang Israel tersebut, seperti dikutip Indozone, Senin (17/4/2021).

Gigi Hadid pun membalas komentar tersebut dengan menjelaskan bahwa ia tidak pernah ada niat bahkan keinginan untuk membunuh orang Israel.

Kekasih Zayn Malik itu menekankan, bahwa yang ia inginkan hanyalah persamaan hak bagi orang Palestina, dan ia pun tidak ingin ada lagi kematian yang disebabkan oleh orang Israel. 

"saya mengutuk anti-semitisme, aku tidak mencoba membunuhmu, aku juga tidak menginginkan itu. yang saya ingin lakukan adalah tidak ingin ada lagi kematian atas Israel, seperti yang rasakan terhadap orang-orang Palestina. Apa yg saya inginkan hanyalah persamaan hak bagi orang Palestina. Disana juga orang Yahudi Palestina, dan Kristen Palestina dulu hidup berdampingan, dengan keluarga muslim ayah saya ketika ia lahir di Palestina pada tahun 1948. aku harap kau damai dan sejahtera," tulis Gigi Hadid. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid)

Tak hanya Gigi Hadid, kakak kandungnya, Bella Hadid juga memberi dukungannya terhadap Palestina. 

Super model Bella Hadid itu bahkan sampai terjun langsung ke jalanan untuk memberi dukungan kepada Palestina.

Seperti yang diketahui, Bella Hadid dan Gigi Hadid merupakan gadis cantik keturunan Palestina dari sang ayah.

"Selalu #freepalestine. SELALU. Banyak yang ingin saya katakan tentang ini, tetapi untuk saat ini, harap baca dan didik diri Anda sendiri. Ini bukan tentang agama. Ini bukan tentang menyebarkan kebencian pada salah satu pihak. Ini tentang penjajahan Israel, pembersihan etnis, pendudukan militer, dan apartheid atas rakyat Palestina yang telah berlangsung selama bertahun-tahun!" tulis Bella Hadid.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bella ???? (@bellahadid)

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X