Pacaran 9 Tahun sejak SMP hingga Jadi ASN, Pasangan Kekasih Putus, Mitos Foto Studio

- Selasa, 18 Mei 2021 | 20:30 WIB
Pasangan kekasih pacaran 9 tahun putus viral (Tiktok)
Pasangan kekasih pacaran 9 tahun putus viral (Tiktok)

Pemilik akun Tiktok @okthanita menceritakan perjalanan asmaranya dengan seorang pria. Keduanya mulai kenal dan berpacaran sejak masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP).

Dalam video tersebut terlihat foto-foto keduanya saat masih SMP, SMA, hingga akhirnya keduanya mulai bekerja. Total sudah 9 tahun keduanya bersama menjalin hubungan. Kisah pahit manis, jatuh bangun hingga berjuang dari nol dilalui oleh keduanya.

Baca juga: Seorang Ayah Unggah Video Putri Kecilnya, Netizen Merinding Lihat Cara Didiknya

Namun rupanya takdir berkata lain, di saat cowoknya sudah sukses menjadi abdi negara atau ASN, keduanya memutuskan untuk putus pada Agustus 2020. Sebelumnya ia rela pergi jauh demi menyelamatkan hubungannya, namun rupanya pertengkaran yang terjadi. Bahkan hingga handphone miliknya hancur.

"Nyatanya aku harus terima kenyataan pahit, gak tau lagi, tapi ini bukti perpisahan kita," katanya sambil menunjukkan foto handphonenya yang rusak.

Padahal dalam foto-fotonya, keduanya sudah berfoto bersama di studio foto saat momen wisuda kuliah dan saat cowoknya sudah menjadi seorang anggota Polri.

"Kami memutuskan untuk berpisah dan menjalani hidup masing-masing," katanya.

Belakangan diketahui, jika cowok tersebut sudah memiliki kekasih baru. Sementara ia hingga saat ini belum bisa move on 100%. Sebab pacaran 10 tahun bukan waktu yang singkat untuk melupakan.

"Semoga kamu bahagia sama dia ya. Doain aku juga semoga cepat menemukan kebahagiaan itu. Note: aku tuh bukannya ga move on, tapi 9 tahun itu bukan waktu yang singkat," tutupnya. 

Video tersebut viral di Tiktok dan mendapat banyak komentar dari para netizen. Salah satunya menyebut mitos pasangan foto studio tidak akan sampai ke pelaminan.

"Entah mitos atau gimana, tapi setiap yang pacaran photo studio pasti ngga sampai foto pelaminan, pengalaman pribadi," kata seorang netizen.

"Aku pacaran 9 tahun juga dari SMP sampai dia jadi anggota, sekarang ditinggalin karena aku belum dapet kerja," timpal netizen lain.

@okthanita

Sama sama berjuang dari 0, pacaran dari jaman SMP sampai kerja. Akhirnya agustus 2020 kita berpisah. Semoga ga fyp #gafyp #janganfyp abdinegara

? original sound - salmiah - salmiah

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X