Tak Ingin Kecolongan Lagi, Polda Metro Bentuk Satgas untuk Awasi Karantina

- Senin, 18 Oktober 2021 | 15:10 WIB
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Buntut aksi selebgram Rachel Vennya yang kabur saat karantina membuat Polda Metro Jaya membentuk satuan tugas (satgas) khusus. Satgas ini nantinya akan bekerja untuk mengawasi proses karantina.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menyebut pihaknya akan menindak tegas para pelanggar proses karantina. Polda Metro Jaya disebutnya akan memproses siapapun tanpa pandang bulu.

"Kami akan mengusut tuntas tanpa pandang bulu terhadap siapa saja yang terlibat dalam mafia karantina," kata Irjen Fadil kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (18/10/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyebut pihaknya akan membentuk satgas terkait hal ini. Satgas ini nantinya akan mengawasi proses karantina.

"Tadi Pak Kapolda sudah menyampaikan usut secara tuntas bahkan satgas akan kita bentuk bersama-sama untuk mengawasi karantina karena dampaknya yang memang sangat-sangat berbahaya," papar Yusri.

Seperti diketahui, selebgram Rachel Vennya serta manajer dan pacarnya kabur saat menjalani isolasi di RSDC Pademangan setelah pulang dari Amerika Serikat. Hal ini pun viral di media sosial.

Usut punya usut, Rachel Vennya dibantu oleh salah satu oknum anggota TNI berinisial FS. Kini, oknum TNI tersebut sudah dinonaktifkan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X