The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anies Undang Nidji Tampil di JIS, PSI Malah Tawarkan Tanda Tangan Giring 
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyaksikan band Nidji check sound di JIS. (Instagram/@aniesbaswdan)
News

Anies Undang Nidji Tampil di JIS, PSI Malah Tawarkan Tanda Tangan Giring 

Buat apa?

Senin, 17 Januari 2022 17:26 WIB 17 Januari 2022, 17:26 WIB

INDOZONE.ID - Juru bicara DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Ariyo Bimmo memberikan tanggapan terkait grup band Nidji yang tampil untuk mencoba sound system di Jakarta International Stadium (JIS). 

Pasalnya, penampilan Nidji yang ditonton oleh Anies Baswedan yang memang sudah ditinggal mantan vokalis, yakni Giring Ganesha, mendapat banyak atensi dari berbagai pihak. Banyak yang menilai hal itu bentuk sindiran Anies terhadap Giring.

Namun, Ariyo justru menilai tak ada sindiran terkait hal tersebut. Menurutnya, kehadiran Nidji yang tampil di stadion yang hampir rampung itu adalah bentuk upaya Anies untuk menyenangkan para penggemarnya. 

"Kami baru ngeh ternyata pak Gubernur itu Nidjiholic," ucap Ariyo saat dihubungi, Senin (17/1/2022). 

Bahkan, Ariyo mengatakan bahwa pihaknya bisa memberikan tanda tangan salah satu pendiri atau Co-Founder Nidji, yakni Giring untuk mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut. 

"Nanti akan kami kirimkan tanda tangan founder-nya (Giring)," ungkapnya. 

Lebih lanjut, Ariyo berhatap agar rencana peresmian stadion megah di Jakarta Utara itu berjalan dengan lancar. Sebagaimana diketahui, soft launching JIS akan dilakukan pada awal Februari 2022.

"Kita doakan saja agar acara peresmian berjalan lancar.  Tetap utamakan prokes karena Jakarta sedang naik kasus baru Covid-nya," tandas Ariyo. 

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Fahmy Fotaleno
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US