Viral! Netizen Curhat Beli Ipad di Marketplace Malah Dibawa Kabur Sopir Ojol

- Kamis, 28 April 2022 | 16:19 WIB
Gojek dan Tokopedia merger menjadi GoTo (ANTARA/HO)
Gojek dan Tokopedia merger menjadi GoTo (ANTARA/HO)

Sebuah kejadian kurang mengenakan dialami oleh pemilik akun Twitter @EdiGamers21 lantaran Ipad yang sudah dipesannya dari marketplace, justru diduga di bawa kabur oleh sopir ojok online (ojol) saat tengah di antar dari toko.

Insiden ini bermula ketika Edi memutuskan untuk membeli sebuah Ipad bertipe Pro 2021 M1 untuk diberikan kepada kekasihnya. Ia pun membeli Ipad tersebut dari Marketplace dan akan dianter oleh sebuah layanan yang tersedia pada aplikasi ojol tersebut.

Akan tetapi setelah menunggu, Ipad yang dibeli oleh Edi tidak kunjung datang. Edi terkejut ketika mendapatkan notifikasi bahwa kalo barang yang dipesannya telah selesai dikirimkan, padahal dirinya sama sekali belum bertemu dengan sopir ojol serta mengambil pesannnya tersebut.

Hal itu pun membuat Edi memutuskan untuk menelpon sopir ojol yang mengantar barang pesannya tersebut. Setelah semalaman mencoba, ia mendapati sebuah pesan singkat pada siang keesokan harinya dari sopir ojol tersebut.

Baca Juga: Social Commerce, Kanal Promosi Digital Efektif untuk Produk Perdagangan

Edi menjelaskan bahwa sopir ojol tersebut beralibi bahwa barang pesannya terjatuh ketika sedang diantarkan. Namun Edi merasa curiga kala sang sopir sangat ingin tahu isi barang yang dipesannya tersebut.

Dalam tread tersebut, Edi menjelaskan bahwa pihak ojolnya bakal melakukan investigasi kepada sopir yang mengantar barangnya tersebut. Namun Edi merasa seakan digantung oleh pihak ojol dengan menunggu tanpa adanya kepastian.

Edi juga merasa sangat kecewa dengan sikap ojol serta marketplace yang dirasa sangat lamban dalam menyikapi permasalahannya tersebut. Terlebih sang sopir ojol meminta agar tread-nya tersebut segera di take down agar tak menjadi viral.

Hingga berita ini diturunkan, Edi masih belum memberikan perkembangan apa-apa mengenai insiden yang dialaminya tersebut. Netizen Indonesia sendiri berharap agar Edi dapat segera mendapatkan solusi terbaik dari pihak marketplace serta ojol terkait permasalahan itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X