Momen Haru Anies Sungkem ke Ibunda Usai Salat Idul Fitri di JIS

- Senin, 2 Mei 2022 | 11:28 WIB
Anies Baswedan sungkem ke ibu usai salat Idul Fitri 1443 H di JIS. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
Anies Baswedan sungkem ke ibu usai salat Idul Fitri 1443 H di JIS. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)

Usai menunaikan salat Idul Fitri 1443 Hijriah di Jakarta International Stadium (JIS), Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan langsung menemui keluarganya yang sudah menunggu. 

Meski sempat berdesak-desakan dengan para warga yang meminta untuk berfoto bersama, orang nomor satu di Jakarta tersebut langsung sungkem kepada sang ibunda. 

Prosesi salam-salaman tersebut pun dilanjutkan Anies kepada sang istri, yakni Fery Farhati Ganies, dan para anak-anaknya yang juga berada mengelilingi sang ibunda. 

Setelah itu, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut beserta keluarga mengabadikan momen bersama dengan berfoto dengan latar JIS.

-
Anies Baswedan sungkem ke ibu. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)

 

Baca juga: Setelah 2 Tahun Pandemi yang Mengkhawatirkan, Luhut Bersyukur 80 Juta Orang Bisa Mudik

"Alhamdulilah tahun ini kita bisa rayakan momen Idul Fitri bersama keluarga tercinta. Setelah salat Id kita kumpul bersama keluarga," ucap Anies ketika memberikan sambutannya, Senin (2/5/2022). 

"Selamat berkumpul, menikmati hidangan bersama keluarga tercinta, selamat silaturahmi. Semoga semangat, terus terjaga untuk tingkatkan iman dan takwa," tambahnya. 

Diberitakan sebelumnya, turut hadir dalam Salat Id di JIS, di antaranya Ketua Umum PAN sekaligus Wakil Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan atau yang kerap disapa Zulhas, dan juga Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X