Manajer Restoran Jepang Ini Gunakan Pisang untuk Tujuan Seksualnya

- Senin, 19 Juli 2021 | 11:32 WIB
Gunakan pisang untuk tujuan seksual. (wral.com)
Gunakan pisang untuk tujuan seksual. (wral.com)

Pejabat kebersihan langsung menuju restoran Jepang di Rocky Mount, North Carolina, setelah laporan bahwa salah satu staf restoran menggunakan tempat itu sebagai latar belakang untuk video OnlyFans-nya.

Seorang yang tinggal di daerah itu telah melihat wanita tersebut, yang diidentifikasi dalam laporan lokal sebagai Christen Colbert, menggunakan pisang untuk tujuan seksual disitus dewasa dan melaporkan video tersebut ke situs berita lokal WRAL News.

Salah satu  spesialisasi Ichiban Japanese Steakhouse dan Sushi Bar adalah gurun yang disebut 'Cinnamon Banana' dan penonton OnlyFans yang terkejut menyatakan keprihatinan bahwa Ms Colbert mungkin telah menggunakan produk dari dapur restoran untuk tujuan erotis.

-
Sebuah layar CCTV terlihat dalam satu tembakan mengungkapkan bahwa video tersebut telah direkam di kantor manajer restoran (wral.com)

Beberapa bukti juga menunjukkan video  tersebut telah direkam di salah satu back office restoran.

Pada hari Jum'at, saat dihadapi dengan video tersebut pemilik restoran Joon Lee mengatakan kepada wartawan bahwa dia tidak tahu apa-apa tentang video tersebut.

Tapi, begitu melihat beberapa video, dia menegaskan bahwa itu telah diambil di kantornya dan pelakunya sendiri ialah Christen Colbert, seorang manajer yang telah bekerja untuknya selama 15 tahun terakhir.

Colbert sekarang telah diskors dari tugasnya sementara Mr Lee mempertimbangkan prosedur disiplin apa yang mungkin tepat untuknya.

Mr Lee kemudian menelepon WRAL untuk memberi tahu mereka bahwa Colbert telah mengaku membuat video, dan mengatakan kepadanya bahwa setelah dia menggunakan pisang, dia memakannya sendiri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X