The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dua Petinggi Ormas PP Diperiksa Polda Metro Hari Ini, Terkait Demo Ricuh
Konferensi pers Polda Metro Jaya terkait kasus pengeroyokan pelaku ormas PP (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Dua Petinggi Ormas PP Diperiksa Polda Metro Hari Ini, Terkait Demo Ricuh

Senin, 13 Desember 2021 10:53 WIB 13 Desember 2021, 10:53 WIB

INDOZONE.ID - Dua petinggi ormas Pemuda Pancasila (PP) dijadwalkan bakal diperiksa di Polda Metro Jaya hari ini, menyusul aksi demonstrasi yang berakhir ricuh beberapa waktu lalu.

"Ya betul (dua petinggi PP diperiksa)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan kepada wartawan, Senin (13/12/2021).

Kedua petinggi PP tersebut antara lain Sekjen Majelis Pimpinan Nasional PP, Arif Rahman dan Ketua MPC PP Jaktim, Norman Silitonga. Pemeriksaan itu sendiri berkaitan dengan aksi demo oleh ormas PP yang berujung ricuh.

Baca juga: Napi di Lapas Tangerang Melarikan Diri, Anggota Komisi III DPR Heran: Kabur Lagi?

Seperti diketahui, aksi unjuk rasa sempat digelar oleh massa ormas Pemuda Pancasila beberapa waktu yang lalu di depan Gedung DPR/MPR, Jakarta Pusat. Aksi unjuk rasa tersebut tidak berjalan dengan lancar karena sempat terjadi kericuhan.

Dalam kericuhan ini, terdapat satu perwira polisi yang dikeroyok dan mengalami luka-luka. Polisi juga mengamankan berbagai macam barang bukti senjata tajam hingga peluru tajam.

Polisi sendiri sudah mengamankan 21 orang massa ormas PP. 20 diantaranya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus membawa senjata tajam dan lima diantaranya berstatus tersangka pengeroyok perwira polisi.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US