Terjadi Tabrakan Beruntun di Kupang, Seorang Pengendara Sepeda Meninggal di Tempat

- Sabtu, 24 April 2021 | 10:42 WIB
 Truk milik TNI AU yang menabrak seorang pesepeda saat kecelakaan beruntun di Kota Kupang, Sabtu (24/4). (ANTARA/Kornelis Kaha)
Truk milik TNI AU yang menabrak seorang pesepeda saat kecelakaan beruntun di Kota Kupang, Sabtu (24/4). (ANTARA/Kornelis Kaha)

Kepolisian Resor Kupang Kota mengatakan bahwa seorang pengendara sepeda meninggal di tempat dan beberapa lainnya luka-luka akibat tabrakan beruntun yang terjadi di Jalan Frans Seda, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Sabtu (24/04) pagi.

Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya B Perdana kepada ANTARA di Kupang, membenarkan peristiwa tabrakan beruntun yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa itu.

"Tabrakan beruntun tadi mengakibatkan satu orang pesepeda bernama Udin Muda meninggal dunia dan beberapa orang luka-luka ringan," katanya.

Ia mengatakan bahwa saat ini pihak kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian peristiwa untuk mencari tahu penyebab tabrakan beruntun tersebut.

Satrya mengaku bahwa pihaknya tidak ingin menyimpulkan dengan terburu-buru terkait penyebab tabrakan beruntun tersebut namun yang pastinya ada empat kendaraan roda empat yang diketahui mengalami kecelakaan tersebut.

Sementara itu, berdasarkan pantauan ANTARA akibat tabrakan maut itu arus lalu lintas di lokasi peristiwa menjadi macet. Polisi tampak mengalihkan lalu lintas kendaraan lainnya melewati jalur lain.

Pihak kepolisian kemudian memindahkan sejumlah kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun itu ke kantor Polres bersama para pengendara yang terkait peristiwa tersebut untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X