POPULER: Gala Anak Vanessa Angel Pulang ke Jakarta hingga Bos Ducati Sindir Indonesia

- Senin, 15 November 2021 | 10:59 WIB
Kiri: Gala anak Vanessa Angel pulang ke Jakarta hari ini (Instagram) / Kanan: Peta Indonesia. (Google Maps)
Kiri: Gala anak Vanessa Angel pulang ke Jakarta hari ini (Instagram) / Kanan: Peta Indonesia. (Google Maps)

Senin minggu lalu, anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dibawa pulang ke Jakarta setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya.

Gala dibawa pulang ke Jakarta setelah kondisinya membaik, pasca insiden kecelakaan di Tol Jatim.

1. Gala Anak Vanessa Angel Pulang ke Jakarta Hari Ini, Kepala dan Mata Masih Diperban

Anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akhirnya dibawa pulang ke Jakarta dari Bandara Juanda, Senin pagi (8/11/2021) sekitar pukul 04.30 WIB. 

Gala Sky Ardiansyah dibawa ke Jakarta setelah sebelumnya dirawat intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. Pihak keluarga Bibi, Fujianti Utami dan Fadli Faisol mengatakan bahwa mereka sudah mendapat rekomendasi dari dokter membawa Gala ke Jakarta sejak Sabtu (6/11/2021). 

Namun, mereka akhirnya memutuskan untuk membawa Gala ke Jakarta pada hari ini dimana kondisi Gala kini sudah jauh membaik.

Dalam unggahan di story Instagram sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha, tampak Gala yang mengenakan baju berwarna hijau muda sedang duduk di pangkuan tantenya. 

Baca selengkapnya: Gala Anak Vanessa Angel Pulang ke Jakarta Hari Ini, Kepala dan Mata Masih Diperban

2. Insiden Bongkar Kargo, Bos Ducati Sindir Indonesia Negara Dunia Ketiga, Apa Maksudnya?

Direktur Sport Ducati Paolo Ciabatti marah atas kejadian pembongkaran kotak kargo Ducati berisi motor timnya yang berlaga di World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika, Lombok.

Diketahui, salah seorang oknum Mandalika Grand Prix Association (MGPA) terekam kamera membongkar kotak kargo milik tim Ducati di Paddock Sirkuit Mandalika tanpa izin.

Sontak kejadian itu membuat Paolo Ciabatti merasa kesal dan menyebut insiden itu seperti kejadian di negara-negara dunia ketiga pada 40 tahun yang lalu.

Istilah negara dunia ketiga kerap digunakan untuk menyebut negara-negara miskin yang sedang berkembang. Kalau ada negara dunia ketiga, apakah ada negara dunia pertama dan kedua?

Baca selengkapnya: Insiden Bongkar Kargo, Bos Ducati Sindir Indonesia Negara Dunia Ketiga, Apa Maksudnya?

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X