Roy Suryo Resmi Laporkan Artis Lucky Alamsyah ke Polisi, Tegaskan Ogah Minta Maaf

- Selasa, 25 Mei 2021 | 09:02 WIB
Roy Suryo resmi melaporkan Lucky Alamsyah ke polisi (ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat)
Roy Suryo resmi melaporkan Lucky Alamsyah ke polisi (ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat)

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo melaporkan pesinetron Lucky Alamsyah ke Polda Metro Jaya atas dugaan pelanggaran Undang-Undang ITE.

Roy merasa Lucky telah mencemarkan nama baiknya melalui media sosial. Roy menyebut apa yang disampaikan oleh Lucky adalah berita bohong.

"Yang dilaporkan pencemaran nama baik dan pemutarbalikan fakta," kata Roy Suryo, Senin (24/5/2021)

"Apa yang membuat saya harus melaporkan? Karena apa yang dia ceritakan dalam IG story itu adalah kabar bohong, sekali lagi apa yang diceritakan kabar bohong, fitnah, dan pemutarbalikan fakta," tambahnya.

Seperti diketahui, kasus antara Roy dan Lucky bermula saat mobil keduanya sempat berserempetan. Kala itu Lucky menuduh Roy bukannya minta maaf malah marah-marah. 

"Ini..mobil mantan menteri yang nyerempet mobil Aa lalu kabur..Si 'RS' ini..setelah dikejar dan terkejar di saat dia masuk ke parkiran stasiun tvonenews bukannya minta maaf malahan sok marah-marah," tulis Lucky di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

"Sok nunjuk-nunjuk dan sok arogan dihadapan semua orang. Kelakuan yang memalukan sebagai mantan pejabat publik..memalukan..kelakuan yang sangat memalukan," lanjut Lucky.

Hal ini dibantah oleh Roy Suryo dan dia membeberkan kronologi versinya.

"Kejadian sebenarnya memang sempat ada persinggungan lalu lintas, tapi berdasarkan analisa yang sudah saya konsultasikan dari lantas kalau itu mau diselidiki bahkan mau diterapkan pakai TAA (Traffic Accident Analysis)  bisa dibuktikan bahwa sebenarnya saya lah yang disundul," kata Roy.

Roy pun menegaskan bahwa dia tidak akan meminta maaf kepada Lucky Alamsyah karena dia memang tidak salah.

"Saya memang nggak minta maaf. Karena mohon maaf saya juga nggak salah. Karena saya kan yang diserempet. Logikanya mana, saya bukan arogan atau sombong. Harusnya dia yang minta maaf," tegas Roy Suryo.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X