Ingin Jaga Privasi, Gigi Hadid Minta Paparazi Blur Wajah Anaknya

- Jumat, 9 Juli 2021 | 14:39 WIB
Gigi Hadid. (Instagram/@gigihadid)
Gigi Hadid. (Instagram/@gigihadid)

Gigi Hadid memberikan peringatan terbuka kepada paparazi dan penggemarnya agar blur atau memburamkan foto anaknya. Gigi ingin melindungi privasi anaknya yang kini sudah berusia 10 bulan.

Gigi ingin anaknya bisa menikmati dunia tanpa merasa takut atau khawatir. Gigi juga ingin menghabiskan waktu bersama anaknya dengan tenang.

"Kepada pers, paparazi, dan penggemar, saat ini bayi kami bertumbuh dewasa dan kami menyadari tidak dapat melindunginya dari segala hal seperti yang kami inginkan. Dia senang melihat dunia! Walau dia bisa mendapatkan itu di sekitar tempat kami, dia juga bisa merasakannya di tempat-tempat lain. Itu sebuah berkat," kata Gigi, seperti yang dikutip Indozone dari AsiaOne.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid)

Gigi dan Zayn ingin membawa putrinya menjelajahi duni, namun mereka ingin tetap menjaga privasi. Gigi juga menceritakan pengalaman yang membuatnya sedih saat membawa sang pputri jalan-jalan di New York.

"Kala itu, dia (anak Gigi) mulai ingin penutup strollernya diangkat. Dia tidak mengerti kenapa dia 'ditutup' ketika berada di pusat kota atau perlindungan yang saya berikan kepadanya," kata Gigi.

Gigi mengatakan bahwa dirinya juga ingin sekali melihat indahnya New York tanpa harus tertekan dengan sorotan media. Karena itu, Gigi memohon kepada media untuk memberinya sedikit ruang.

"Saya menulis ini untuk mengatakan: kepada paparazi, pers, dan akun penggemar tercinta, Anda tahu kami tidak pernah dengan sengaja membagikan wajah putri kami di media sosial. Harapan kami adalah dia dapat hidup senormal mungkin dari masa kanak-kanaknya, tanpa mengkhawatirkan citra publik yang tidak dia pilih," ungkap Gigi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X