Alika, Seorang Anak Yatim yang Berjuang Melawan Leukimia Selama 4 Tahun

- Rabu, 7 Juli 2021 | 20:15 WIB
Alika menderita Tumor Mata. (Photo/Yayasan Wujud Aksi Nyata)
Alika menderita Tumor Mata. (Photo/Yayasan Wujud Aksi Nyata)

Bocah berusia 4 tahun yang bernama Alika belum lama ini mencuri perhatian Yayasan Wujud Aksi Nyata untuk memberikan bantuan atas penyakit yang dideritanya.

Dari unggahan Yayasan Wujud Aksi Nyata melalui laman Amal Sholeh, Alika diketahui merupakan seorang yatim yang berjuang melawan Leukimia sejak 4 tahun lalu.

-
(Photo/Yayasan Wujud Aksi Nyata)

Sang ibu yang bernama Jalpah, sebagai orang tua kandung Alika hanya bisa menangis jika sang buah hati sudah meminta duduk.

-
(Photo/Yayasan Wujud Aksi Nyata)

Baca juga: Kevin Butuh Bantuan, Anak Yatim yang Berjuang Melawan Gagal Ginjal dan Tumor Tulang

"Kata Pak Dokter, Alika harus terus di kemoterapi agar kanker darah tidak terus menyebar ke seluruh tubuhnya, namun, biayanya tidaklah sedikit, ada biaya rumah sakit, obat, vitamin dan operasional pendampingan yang harus Ibu Jalpah tanggung sebagai orang tua tunggal," tulis keterangan unggahan.

-
(Photo/Yayasan Wujud Aksi Nyata)

Ternyata, Alika tidak hanya mengidap Leukimia, ia juga mengidap Tumor Mata. Kesedihan itu menjadi perjuangan Alika untuk sembuh dari penyakit yang dideritanya.

-
(Photo/Yayasan Wujud Aksi Nyata)

Mari bantu Alika dengan berdonasi ke laman ini, atau dengan menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X